Gyeongbuk Food Festival 2023: Menjelajahi Kelezatan Korea di Jakarta

Rabu, 1 November 2023 | 06:25 WIB
0
46
Gyeongbuk Food Festival 2023: Menjelajahi Kelezatan Korea di Jakarta
Gyeongbuk Food Festival 2023

Jakarta - Gyeongbuk Food Global Futures Club (GFC) akan menyelenggarakan ‘Gyeongbuk Food Festival 2023’ yang akan diadakan di Central Park Mall Jakarta, pada tanggal 03-05 November 2023 mendatang. Promosi event ini sebelumnya telah diadakan di Pusat Perbelanjaan Mu Gung Hwa Senopati, Jakarta Selatan pada tanggal 28 Oktober 2023

Gyeongbuk Food Festival 2023 merupakan pameran bisnis di Indonesia yang melibatkan 16 perusahaan UMKM dari wilayah Gyeongbuk yang memiliki potensi terbesar yang mewakili K-Food. Setiap perusahaan akan membawa berbagai produk mereka untuk dipamerkan selama festival. Ini adalah kesempatan langka untuk bertemu langsung dengan para produsen makanan Korea dan berinteraksi dengan mereka. Pengunjung juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memahami lebih dalam tentang makanan Korea dan bagaimana mereka diproduksi.

Tidak hanya tempat untuk mencicipi makanan-makanan luar biasa, ‘Gyeongbuk Food Festival 2023’ juga akan menjadi ajang tester makanan yang ideal. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk memberikan umpan balik langsung kepada produsen tentang makanan yang mereka coba. Ini adalah cara yang baik untuk membantu perusahaan-perusahaan tersebut meningkatkan kualitas produk mereka. Perusahaan akan menghadirkan berbagai hidangan lezat dari Korea, mulai dari makanan ringan, makanan instan, hingga jus segar.

Selain itu, acara ini juga akan menawarkan sesi konsultasi bisnis (Business Meeting). Pengusaha dan calon pengusaha yang tertarik dalam berbisnis dengan perusahaan- perusahaan makanan Korea akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para profesional dalam industri ini. Ini adalah langkah awal yang hebat untuk memulai kerja sama bisnis yang menguntungkan.

Gyeongbuk Food Global Futures Club (GFC) adalah sebuah organisasi yang berdedikasi untuk mempromosikan kekayaan kuliner Korea, khususnya dari wilayah Gyeongbuk. Mereka berkomitmen untuk memperkenalkan makanan Korea kepada dunia dan membantu perusahaan makanan Gyeongbuk untuk memasarkan produk mereka secara internasional.