2019, Di Bawah Kepemimpinan Presiden Prabowo...

Selasa, 25 Desember 2018 | 23:01 WIB
0
506
2019, Di Bawah Kepemimpinan Presiden Prabowo...
Prabowo Subianto - Hasjim Djojohadikusumo



Tanggal 25 Desember 2019. Presiden Prabowo Subianto mengucapkan selamat Natal live di seluruh stasiun televisi, dan 11 juta umat Islam 212 tidak akan ada yang berani memprotes Presiden Prabowo, apalagi mengkafirkan Presiden Prabowo. Cari mati kalau sampai berani mengucapkan kata-kata keji kepada Presiden pilihan ijtima Ulama.

Tahun 2019. Presiden Prabowo, dengan Hasjim Djojohadikusumo, secara penuh membuka izin dan mengawal pembangunan gereja di Cilegon dan gereja-gereja di seluruh penjuru Nusantara yang selama ini disegel, dan 11 juta umat Islam 212 akan terkencing-kencing jika sampai berani memprotes Presiden Prabowo.

Tahun 2019. Presiden Prabowo, bersama Hasjim Djojohadikusumo, men-sah-kan, bahwa Negara secara resmi, memberi perlindungan hukum penuh, terhadap kebebasan beragama kepada umat Syi'ah, Ahmadiyah, Kristen dan minoritas lainnya.

Tidak akan ada lagi kekerasan Cikeusik, Sampang, atau kasus pembakaran vihara dan kasus Meiliana, karena presiden dari kalangan militer tidak pernah membiarkan terjadi instabilitas di negaranya.

Dan 11 juta umat Islam 212 tidak akan punya nyali mempertanyakan keputusan Presiden Prabowo. Ijtima Ulama pun akan bungkam. PKS dan PAN sebagai partai Islam juga akan diam. Semua akan tunduk di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo. Bahkan siapapun elemen Islam yang punya nyali menggemakan khilafah /negara Islam, bisa dihabisi dalam semalam.

Negara 1.000% stabil. Tidak lagi berisik.

***