Beredar Vidio Diduga Okum Kepsek Di Tulang Bawang Pakai Narkoba

Sabtu, 23 Maret 2024 | 17:58 WIB
0
83
Beredar Vidio Diduga Okum Kepsek Di Tulang Bawang Pakai Narkoba
Oknum kepsek

Tulang Bawang - Dunia Pendidikan Indonesia sekarang ini dibilang cukup sangat memprihatinkan dan sangat miris karena banyaknya para oknum pengajar pendidikan sendiri melakukan perilaku yang tak pantas tidak patut di contoh.

"Seperti yang dilakukan salah satu Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N di Kabupaten Tulang Bawang yang sangat miris dan mencoreng dunia pendidikan di Provinsi Lampung.

Pasalnya diduga Vidio salah satu oknum Kepsek Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Tulang Bawang membuat heboh dengan aksinya sedang asik memakai Narkoba Jenis Sabu - Sabu di dalam kamar yang belum di ketahui lokasi perekeman tersebut heboh tersebar di kalangan media.

Dalam vidio singkat berdurasi 01.27 yang diperoleh media menampilkan pelaku mengunakan kaos berwarna coklat sedang asik memegan botol sambil membakar diduga sabu - sabu mengunakan api kecil (alat bong) didalam ruangan kamar.

"Dari penyelusuran terkait vidio yang didapat awak media , diduga pelaku yang terdapat di dalam vidio tersebut diduga salah satu oknum Kepala Sekolah SMP (Kepsek) di Kabupaten Tulang Bawang berinisial SD.

"Jika dilihat dari Vidio yang beredar tersebut wajah pelaku yang sedang asik nyabu itu seperti kepsek SMP N Dente di Kabupaten Tulang Bawang inisial SD bang," beber Sumber yang tidak ingin di sebut namanya (23/3/2024)

Sementara oknum Kepsek inisial SD yang diduga Pelaku yang terdapat di rekaman vidio sedang asik konsumsi sabu - sabu tersebut dikonfirmasi media enggan memberikan penjelasan saat dihubungi melalui via telphone celular no 081379****** pelaku aktif tidak menjawab panggilan dan no whatsap sedang di non aktifkan. (Z)