Arab Saudi, UEA dan Mesir Kecam Turki

YPG-PYD adalah perpanjangan tangan partai Kurdi PKK haluan komunis athies yang sudah 30 tahun merongrong pemerintah Turki dan diam diam diback up AS-Israel dkk.

Selasa, 15 Oktober 2019 | 07:01 WIB
0
382
Arab Saudi, UEA dan Mesir Kecam Turki
Tentara Turki (Foto: Kumparan.com)

Arab Saudi sok sok an mau kecam serangan militer Turki ke Suriah.

Dihajar rudal dari Houthi Yaman saja Saudi langsung teriak teriak minta tolong Donald Trump.

Kilang minyak Saudi dihajar rudal dari Yaman sampai babak belur sampai sekarang masih mingkem. Gak level urus Erdogan.

As Sisi mesir juga sama dengan Saudi, sok sok an kritik Erdogan, padahal tangan Sisi penuh darah rakyat dan dia bajingan Timur Tengah paling sadis abad modern.

Saudi, Mesir dan Emirat satu suara mengecam Turki, karena itu orderan majikannya Israel, senada dengan anak buahnya, PM Israel kemarin juga mengecam Turki dan Erdogan.

Erdogan langsung tampar Netanyahu: anda pembunuh rakyat Palestina, gak layak kasih kuliah demokrasi ke Turki.

Erdogan langsung tampar Raja Salman-ben Salman: anda berkaca dulu, anda dalang terbunuhnya puluhan ribu rakyat Yaman. Yang kami perangi di Suriah adalah teroris komunis atheis.

Erdogan langsung tampar As Sisi: anda pembunuh demokrasi, anda pembunuh Mursi di penjara dan anda melarang keluarga Mursi menjenguknya.

Saudi, Mesir dan Emirat sama sama bonekanya zionis Israel, tapi sayang. Mereka gak level urus Erdogan dan Turki yang hari ini menjadi satu satunya negara Islam terkuat di dunia dalam bidang militer di atas Pakistan.

Inggris, Perancis tadi malam juga meminta dunia internaional untuk membuat rapat darurat menyikapi serangan Turki ke Suriah untuk memghabisi PKK dengan semua cabang cabangnya YPG-PYD.

Tapi usulan ini ditolak rusia juga Amerika, Amerika gak berani lagi songong kali ini, karena Turki pegang semua kartu truf Amerika dan Trump di perbatasan Suriah.

Sampai saat ini, operasi militer Turki SpringPeace di Suriah timur dan Suriah utara berjalan sangat baik, ratusan target teroris dibombardir Turki tanpa ampun.

Bahkan ratusan anggota PYD-YPG pekan ini ditangkap hidup hidup di dalam Turki, serangan militer kali ini lebih hebat daripada 2 serangan militer Turki sebelumnya. EuphratShield & OliveBranch.

Saya puas melihat perkembangan di Suriah, setelah teroris YPG-PYD nanti habis, perbatasan Turki-Suriah akan kembali normal, pengugsi Suriah akan aman dan tangan AS dkk di sana bisa di potong.

YPG-PYD adalah perpanjangan tangan partai Kurdi PKK haluan komunis athies yang sudah 30 tahun merongrong pemerintah Turki dan diam diam diback up AS-Israel dkk.

Gak rugi nih Turki punya pemimpin besar begini. Selama 17 tahun penuh keringat dan darah dalam membangun Turki, sampai Turki saat ini masih mempertahankan dominasinya sebagai negara muslim yang selalu masuk dalam 15 besar kekuatan militer paling kuat di dunia sejak abad ke 18.

TZU, Analis Politik.

***