Lapas Kelas I Malang Bagikan Kebutuhan Gizi Tambahan untuk Warga Binaan Usia Lanjut

Jumat, 24 November 2023 | 08:44 WIB
0
48
Lapas Kelas I Malang Bagikan Kebutuhan Gizi Tambahan untuk Warga Binaan  Usia  Lanjut
Lapas Kelas I Malang Bagikan Kebutuhan Gizi Tambahan untuk Warga Binaan Lanjut Usia ( doc Lapas Kelas I Malang)

Lapas Kelas I Malang berupaya upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan warga binaan pemasyarakatan yang berusia lanjut (lansia) yang berada di Lapas Kelas I Malang, mengadakan program pembagian kebutuhan gizi tambahan. Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa para lansia yang menjalani masa tahanan mendapatkan asupan nutrisi yang memadai untuk menjaga kesehatan mereka.

Bantuan ini dimaksudkan untuk menambah asupan gizi, meningkatkan kualitas hidup dan yang tidak kalah penting sebagai upaya meningkatkan imunitas lansia yang sedang menjalani masa tahanan di Lapas Kelas I Malang.

Kegiatan tersebut di laksanakan pembagian makanan tambahan (Susu dan Biskuit) untuk WBP lanjut usia (Usia di atas 60 Tahun) dan kelompok rentan, yang diserahkan langsung oleh Petugas staf Perawatan. Kegiatan ini rutin diadakan di Lapas Kelas I Malang, untuk memenuhi komitmen Lapas Kelas I Malang yakni menjaga kesehatan warga binaan.

Kalapas Kelas I Malang Ketut Akbar Herry Achjar mengungkapkan bahwa "Sasaran bantuan permakanan untuk warga binaan lansia dengan harapan, bantuan asupan gizi nantinya akan dapat menjaga kesehatan dan mereka saat menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Malang".

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)