Nikmati Keseruan Bermain Game Honor of Kings

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:51 WIB
0
24
Nikmati Keseruan Bermain Game Honor of Kings
Games Honor of Kings

PepNews- Saat ini game Honor of Kings merupakan game Mobile Online Battle Arena (MOBA) yang mendapat perhatian gamers di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Game tersebut pertama kali dirilis di Tiongkok (China) pada tahun 2015 dan menjadi fenomena serta salah satu permainan e-sports terbesar di negara itu.

Sekarang, games Honor of Kings siap untuk merambah pasar global dengan rilis globalnya pada 20 Juni 2024 lalu.

Melansir website resmi honor of kings, Honor of Kings sudah mencatat 100 juta pengguna aktif harian rata-rata di tahun 2020 di China serta selalu bertambah hingga saat ini saat rilisnya secara global.

Berikut beberapa fakta game Honor of Kings

Konsep Gameplay Mirip dengan MOBA

Seperti game MOBA pada umumnya seperti Mobile Legends, Honor of Kings dapat membuat para pemain untuk memilih sekaligus mengendalikan hero dengan berbagai kemampuan khusus.

Dalam pertarungan yang terdiri dari dua tim dengan masing-masing lima pemain, tujuan utama yakni menghancurkan kristal lawan untuk meraih kemenangan.

Rilis Awal dan Popularitas

Honor of Kings pertama kali dirilis di China pada tahun 2015 dan segera menjadi fenomena budaya.

Game tersebut tak hanya populer sebagai permainan hiburan, namun juga berkembang menjadi salah satu e-sports terbesar di Negeri Tirai Bambu.

Pengembangan TiMi Studio Group

Game ini dikembangkan oleh TiMi Studio Group, yang juga mengembangkan game seperti Call of Duty: Mobile, Honor of Kings menonjolkan kualitas grafis yang menarik dan mekanika permainan yang halus.

Studio tersebut telah berhasil menciptakan pengalaman bermain yang mendalam dan menarik bagi para penggemar MOBA di seluruh dunia.

Mirip Game Arena of Valor (AOV)

Arena of Valor merupakan versi internasional dari Honor of Kings yang dikembangkan oleh TiMi Studio.

Walaupun mempunyai perbedaan dalam hal karakter, kemampuan, dan beberapa fitur, kedua game ini berbagi banyak kesamaan dalam gaya grafis dan gameplay.

Pengaruh Global dan Ekspansi

Meskipun pada awalnya hanya tersedia di China, Honor of Kings sudah meraih popularitas global yang signifikan.

Rilis globalnya pada 20 Juni 2024 menandai langkah penting dalam strategi ekspansinya untuk menjangkau lebih banyak penggemar MOBA di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba memainkannya, hadir solusi top up game Honor of Kings dengan mudah, murah, cepat, dan aman.

Kamu bisa bayar pakai potong pulsa. di GocaGame melayani 24 jam. Jadi kapanpun kamu ingin top up, kami bisa menjadi solusi top up game para gamers sejati

Berikut tutorial pembelian top up game:

1. Masukan User ID akun game

2. Pilih jenis layanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan.

4. Masukan Nomor WhatsApp Aktif

5. Masukan Kode Diskon / Promo ( Jika ada )

6. Klik tombol ''Beli Sekarang.''

7. Lakukan pembayaran.

Proses otomatis dan layanan ini aktif 24 jam di GocaGame.