Cara Mudah Submit URL Di Yandex

Kamis, 17 November 2022 | 12:50 WIB
0
620
Cara Mudah Submit URL Di Yandex
Cara Mudah Submit URL Di Yandex

Pepnews - Cara mudah submit url di Yandex hal ini akan memberikan kemudahan kepada pengguna  untuk mendapatkan banyak hal yang anda perlukan didalamnya. Seperti yang anda ketahui bahwa Yandex adalah salah satu sistem pencari alternatif yang juga banyak dipakai orang-orang di Duni. Jadi hal yang seperti ini tidak hanya Google, Bing, Baidu atau Yahoo saja. Karena ada banyak sekali manfaat dan jug informasi yang akan bisa anda dapatkan yang ada didalamnya.  Bagi anda yang ingin mendapatkan lebih banyak manfaat dalam rangka mempopulerkan website dan blog anda, salah satunya adalah dengan Search Engine Yandex.

Cara submit url di Yandex ini akan memberikan kepada anda hasil istimewa dan signifikan yang akan bisa anda capai didalamnya. Inilah yang akan mampu akan mendatangkan kepada anda hasil yang lebih nyata. Pada dasarnya tujuannya ini hanya satu yakni menambah jumlah pengunjung atau visitor yang datang ke website atau blog anda tersebut. Baik itu di situs blog anda, atau di website anda dengan mudah didalam situs tersebut. Dengan cara tersebut maka hal ini akan membuat anda akan lebih mudah menjadi yang nomor satu dan utama di pencarian Yandex Search Engine.

Tentu saja ada syarat utama untuk memanfaatkan fasilitas ini adalah anda harus memiliki dan mendaftarkan akun Yandex terlebih dahulu. Dengan memiliki akun Yandex, sudah pasti akan banyak manfaat yang bisa anda capai didalam situs tersebut. Setelah andab berhasil membuat akun Yandex Mail tersebut maka anda bisa mulai ke langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan submit URL dan sitemap situs anda. Dengan cara tersebut, sudah pasti akan lebih banyak yang akan bisa anda capai didalam situs tersebut. Berikut dibawah ini adalah beberapa tahapan yang bisa anda terapkan supaya bisa melakukan semuanya dengan cara yang baik dan mudah.

Panduan Praktis Cara Submit URL Di Yandex

Untuk tahap awal dalam cara submit url di situs Yandex adalah dengan membuka Yandex terlebih dahulu di browser. Kemudian didalamnya anda harus melakukan add terhadap URL yang ada di webmaster yandex. Kemudian diikuti dengan memasukan link website atau blog yang milik anda sendiri. Semuanya itu tentu akan bisa anda lakukan dengan masuk di kolom submit URL Yandex tersebut. Didalamnya anda akan mampu mencapai semua keuntungan dan manfaat yang anda butuhkan di akun Yandex Xnxx. Jadi hal ini tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi. Pasalnya, memang ada banyak sekali manfaat signifikan dari situs Yandex yang akan bisa anda dapatkan didalamnya. Hal tersebut yang akan mampu memberikan kepada anda lebih banyak keuntungan pada situs web anda.

Bukalah url webmaster.yandex.com, kemudian anda tambahi pada bagian akhirnya dengan /addurl.xml. Setelah itu tinggal anda masukan saja link website atau blog yang anda miliki tersebut kedalan kolom submit URL Yandex yang tersedia didalamnya. Hal ini tentu akan mampu mendatangkan banyak manfaat website anda. Pada dasarnya, hal ini akan bisa anda terapkan dengan cara yang mudah selagi anda mengetahui dan paham caranya. Jika nantinya anda disuruh memasukan captcha maka masukan saja sesuai gambar yang muncul biasanya captcha ini berisikan nomor dan angka. Jika semua sudah anda lakukan maka anda masuk ke tahap yang selanjutnya, yakni dengan memilih tombol Add yang ada didalam situs Yandex Xnxx tersebut.

Cara Panduan Submit Sitemap Di Yandex

Cara submit url di situs Yandex selanjutnya adalah dalam hal melakukan pembuatan sitemap atau sitemapping. Disini yang harus dapat anda lakukan adalah dengan masuk ke bagian menu Yandex Webmaster terlebih dahulu. Lalu langkah yang harus anda terapkan adalah dengan cara menggunakan akun webmaster terlebih dahulu. Disini anda tinggal masuk ke url webmaster.yandex.com/site/add.xml. Kemudian, yang harus anda lakukan adalah memasukkan url dari website atau blog yang anda buat. Dalam hal ini, anda juga bisa melakukannya dengan sangat mudah dan tepat asalkan anda mengetahui dan paham dalam cara penerapannya dengan baik. Anda hanya tinggal memasukan saja di kolom yang telah disediakan situs tersebut, kemudian kalau sudah selesai, anda hanya tinggal memilih menu Add Site yang tersedia didalam situs tersebut.

Jika anda sudah memilih untuk menambah situs blog atau melakukan Add Site dimenu, maka disini yang harus anda lakukan hanyalah dengan cara melakukan verifikasi akun terhadap kepemilikan dari blog atau website anda didalamnya. Jika sudah selesai maka anda bisa memasukan kode verifikasi yang ada didalamnya. Hal ini bisa anda lakukan dengan sangat mudah dan tepat didalamnya. Panduan untuk melakukan verifikasi pada website yang ada didalamnya adalah dengan mudah sekali.

Pertama, anda bisa melakukan copy code terhadap meta tag yang ada didalamnya yang nantinya akan diberikan Webmaster Tools Yandex. Kemudian, Pada langkah selanjutnya yang tak kalah penting adalah masuk ke halaman website atau blog yang anda miliki. Setelah itu anda pastikan untuk memilih menu template yang ada didalam website milik anda sendiri. Anda hanya tinggal melakukan Edit HTML terlebih dahulu dengan metode html. Kemudian, silahkan langsung saja anda letakan kode Meta Tag yang tersedia di akun tersebut. Dari sinilah anda akan bisa memanfaatkan kode tersebut dengan cara yang sangat mudah. Jika anda sudah melakukannya maka anda hanya tinggal memilih menu save template saja seperti biasa yang anda lakukan sebelumnya. Jika sudah selesai dengan langkah ini, maka anda bisa kembali lagi ke situs Yandex Webmaster Tools, kemudian silahkan anda pilih saja check apabila anda sudah selesai atau berhasil menambahkan dan melakukan verifikasi pada website atau blog anda tersebut. pada bagian Yandex Search Engine yang anda inginkan untuk pencarian didalamnya.