Kamu Butuh Penceramah untuk Ramadhan Sampai Kegiatan Religi di Kantor? Ini Jawabannya

Senin, 11 Maret 2024 | 11:31 WIB
0
37
Kamu Butuh Penceramah untuk Ramadhan Sampai Kegiatan Religi di Kantor? Ini Jawabannya
Penceramah Ustad Abdul Malik

Pep News - Umat muslim telah siap menyambut bulan suci Ramadhan 2024. Adapun nuansa Bulan Puasa diwarnai berbagai kegiatan positif.

Antara lain, kajian dan ceramah singkat setelah melakukan salat jemaah. Masjid dan majelis ilmu menyiapkan berbagai aktivitas positif dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan.

Sementara itu, ceramah singkat Ramadhan menjadi salah satu kegiatan yang seringkali dilaksanakan berbagai masjid dan majelis ilmu.Pada umumnya, ceramah singkat disampaikan dengan beragam durasi: lima menit, tujuh menit, sepuluh menit, hingga 15 menit.

Kemudian, masjid atau majelis ilmu biasanya telah menyusun tema dan menunjuk ustaz guna menyampaikan ceramah.

Ceramah singkat Ramadhan digelar selama beberapa waktu. Misalnya, pasca menunaikan salat Subuh serta menjelang buka puasa bersama, dan setelah salat taraweh.

Selanjutnya, Ramadhan diraih dengan mendekatkan diri dan mengingat keagungan Allah SWT serta meningkatkan pemahaman ilmu agama.

Setiap pribadi dapat mengakses kegiatan ceramah Ramadhan dan majelis ilmu selama bulan Ramadhan.

Terkait hal di atas, bagi kamu yang membutuhkan jasa penceramah untuk mengisi kegiatan Ramadhan di kantor/ perusahaan/ masjid/ musholla/ LSM masyarakat/ instansi pemerintah/ swasta, dan lain-lain, kita siap membantu.

Kita menghadirkan penceramah viral Ustad Abdul Malik. Untuk diketahui, Ustad Abdul Malik merupakan penasehat rohani/ penceramah yang banyak dimintai tanggapannya/ komentarnya oleh wartawan/ jurnalis media.

Selain itu, Ustad Abdul Malik juga sering mengisi dakwah/ ceramah di berbagai Polres/ Balai Kota DKI, kantor swasta, kampus, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menghubungi admin kita Rahmat Diky (083892659703)/ Ferro (+628892508184). Selain itu, kamu bisa menghubungi email kita di Email: emailjabodetabek.id@gmail.com.

Jasa pelayanan ceramah agama/ dakwah kita cukup terjangkau. Dipastikan setelah mendengarkan isi ceramah Ustad Abdul Malik, kamu akan lebih semangat kerja, meningkatkan iman serta takwa dan menjadi pribadi yang lebih baik.