Kisah Ruqyah Ranjang Berdarah

Kami kemudian meminta mereka untuk segera bertobat dan keluar dari tubuh wanita ini.

Senin, 11 April 2022 | 00:50 WIB
0
30
Kisah Ruqyah Ranjang Berdarah
Kisah Ruqyah Ranjang Berdarah

Anita Sri Rahayu adalah seorang wanita muslimah yang menikah dengan seorang pria yang memuji hatinya, pasangannya bekerja di sebuah perusahaan populer di Cirebon, kehidupan mereka cukup berkembang. Pasangan ini memilih Di Kuningan sebagai tempat tinggal. Rumah Yangga berjalan dengan baik, harmonis dan juga romantis.

Mereka juga dianugerahi beberapa anak yang menghiasi kehidupan rumah tangga mereka. Namun kemudian. dia benar-benar merasakan sesuatu yang janggal dan juga aneh. Tidak seperti pasangan lainnya, ada sesuatu yang tidak biasa yang ia alami saat mencari opsi.

Anita Sri Rahayu juga merasakan migrain yang sangat menyakitkan. namun tanpa faktor yang jelas. Tidak ada indikasi masalah kesehatan pada tubuhnya. bahkan tidak ada riwayat penyakit di tubuhnya. Selain migrain, ia juga sangat merasakan nyeri ringan di punggung, tubuhnya lemas, bermasalah dan juga malang… tanpa sebab.

Di antara hal-hal aneh yang dialami Anita Sri Rahayu ketika berhubungan seks dengan pasangan dan istri adalah pendarahan dari saluran vaginanya, setelah itu dia benar-benar merasakan ketidaknyamanan yang menyiksa di pinggulnya seperti ditusuk pisau. Ini terdengar sangat aneh, tetapi Anita ini telah menderita penyakit selama 7 tahun.

Tubuhnya terasa ditusuk-tusuk keris. Setiap kali Anita berhubungan seks, darah keluar dari saluran vagina. Karena rasa sakitnya menyiksa, anita melolong karena tidak nyaman. Tak sanggup lagi melahirkan rasa sakit, Anita Sri Rahayu meminta cerai setengahnya. Namun pasangan sangat mencintai separuh lainnya, sang suami ragu-ragu untuk menceraikan istri yang sangat dia cintai. Saat itu keluarganya mulai bertanya pada diri sendiri. stres serta konsistensi semakin surut.

Anita berusaha sekuat tenaga untuk menyembuhkan rasa sakit yang dideritanya. Berbagai pengobatan sebenarnya sudah dicoba, mulai berobat ke rumah sakit, bertanya kepada orang bijak (dukun), paranormal dan juga ruqyah. Dia benar-benar telah melakukan apa pun untuk meningkatkan. Tetapi Tuhan belum memulihkannya.

Inisiatif tidak pernah berhenti. Banyak dari teman-temannya yang saat ini mengetahui kisah hidupnya memberikan masukan dan juga petunjuk, jangan sampai ia pergi ke dukun atau orang yang pintar. Itu salah besar dan syirik, saran teman dekatnya. Dia juga sangat bertekad untuk tidak mengunjungi dukun atau rekan iblis lain yang berada di jalur yang sama dengannya.

Ujian besar rumah tangga yang menimpa bahtera keluarga mereka membuat pasangan ini menyeruak hatinya untuk mendalami Islam, memahami hakikat kehidupan dunia, ingin mengabdikan hidup kepada Allah melalui mulut Nabi untuk mempelajari Islam sesuai sunnah Nabi . Mereka menyadari bahwa pengobatan herbal dan paranormal itu tidak benar serta sesat…

Mereka hanya berniat menjalani terapi dengan meruqyah syar'iyyah. Meski demikian, terapi dengan ruqyah ini belum mencapai keberhasilan. Nyanyian doa dari kedua pasangan itu terus menghangat untuk memastikan bahwa Tuhan mempertemukan penulis dan juga 2 sejoli.

Suatu hari dengan info yang mereka peroleh dari seorang teman. komunikasi dengan penulis tetap dibangun, sampai kepastian terpenuhi. Penulis setuju dengan waktu yang ditentukan, mereka berhasil bertemu dengan penulis, setelah itu Anita memberi tahu penulis tentang kehidupan rumah tangganya serta keanehan yang sebenarnya dia alami selama ini.

Keduanya rela ruqyah sekali lagi, meski sudah biasa ruqyah. Saat penulis baru saja memeriksa Ta'awwudz, tiba-tiba setan yang telah masuk ke dalam tubuh ibu itu diinterupsi dan juga menyerang kami. Kami juga melakukan aktivitas dengan melumpuhkan jin di tubuhnya. Dengan sekali tekan, alhamdulillah dengan izin Allah para jin bertekuk lutut, tidak bisa berbuat apa-apa.

Kami bertanya kepada jin, "Apakah Anda berniat untuk melawan saya." "Ya, aku berniat untuk melawanmu. Tapi aku.

tidak bisa,” jawabnya.

" Siapa namamu?".

"Fulan.".

"Apa imanmu?".

"Saya tidak punya agama.".

"Juga negatif Anda tidak memiliki iman.".

Kami kemudian menjelaskan Islam dan pesonanya, selain kemegahan yang pasti akan didapat jika Anda menjadi seorang Muslim. '.

" Jika kamu bertaubat kepada Allah, maka Allah akan memaafkan kesalahanmu, penulis mengklarifikasi keanggunan Islam. Untuk memastikan bahwa jin tertarik untuk masuk Islam ... Dialog ini dilakukan dengan pemimpin jin. Akibatnya, jin menyatakan, mereka sepakat untuk masuk Islam.

Jin berkata, “Jika peruqyah menggambarkan pesona Islam sejak lama, saya akan masuk Islam. Peruqyah sejauh ini tidak pernah membahas tentang Islam. Mereka hanya memukul, mengandalkan massa otot, mengaji, bersuara keras dan juga kejam. , untuk memastikan bahwa saya juga jauh dari Islam.".

Kami bertanya sekali lagi, "Apakah Anda masuk Islam dari hati Anda atau Anda perlu?".

“Saya berhasrat masuk Islam dari hati,” jawabnya, tertarik dengan mentor-mentor Islam yang menarik.

" Anda dapat masuk Islam dengan dua masalah: Anda tidak harus masuk Islam.

Kumpulkan orang-orangmu untuk memastikan bahwa mereka pasti akan diterima di Islam.".

Pemimpin jin memenuhi janjinya untuk mengumpulkan semua laki-lakinya. Jin berhasil mengumpulkan jantannya. Kami mendidik jin militer untuk mengucapkan syahadat. Setelah dididik mereka sama-sama mengaku akidah, masuk Islam, dengan izin Allah semua jin masuk Islam.

Kami kemudian meminta mereka untuk segera bertobat dan keluar dari tubuh wanita ini. Benar-benar tidak perlu menunggu lama setelah itu mereka semua muncul. Penulis tidak mengulas semua yang berpengetahuan dalam hal ini. Peruqyah hanya membaca ta'awudz. Hasbunallah wani' mal wakil,.

Kami kemudian meminta bantuan pasangannya untuk menekan bagian perut istri yang mengecil dan sekitarnya, dan juga daerah pinggul. Dengan izin Allah dia sembuh total. Setelah mengenalinya, penulis bertanya kepada wanita itu, apakah Anda masih meminta cerai dari suami Anda, wanita ini dengan tegas menjawab, "Tidak ahh ...

Ucapkan syukur kepada Tuhan keluarga mereka kembali harmonis. Simak kalibrasi dalam hal ini, ternyata yang membuat rumah tangga ini menjadi kacau adalah ulah seorang wanita di tempat kerja tempat suaminya bekerja yang juga memiliki hati terhadap pasangannya. Cinta yang bertepuk sebelah tangan membuat hatinya kecewa.

Dia melakukan banyak upaya untuk mendapatkan cinta dari pujaannya, sehingga wanita itu mengambil jalan jahat dengan memikat pria. Hasil sihirnya membidik pasangannya, dia berharap suatu saat pria yang dicintainya setuju untuk menceraikan separuh lainnya, dan setelah itu mendapatkan pria yang disukainya. Tetapi jika Allah tidak mengizinkannya, tidak ada kekuatan yang dapat melakukannya.

Lahaula wala quwwata illa illah.