Berbagi di Era Disrupsi

Indonesia yang terkenal sebagai negara yang dermawan. Semakin akan dermawan di era Disrupsi. Inilah masa mudah untuk donasi.

Senin, 21 Oktober 2019 | 23:08 WIB
0
342
Berbagi di Era Disrupsi
Ilustrasi (Foto: modafinilxry.com)

Kalau kita lihat hari ini banyak yang berubah. Era tanpa pegang uang mulai ada. Cukup dengan HP uang udah ada di sana. Era yang mudah tanpa ribet.

Inilah zaman disrupsi, semua yang susah hilang. Yang bertele-tele juga hilang. Semua ingin cepat dan mudah.

Beberapa hari ini ada hal yang penulis perhatikan. Sebuah platform sosial yang cukup terkenal. Kitabisa namanya. Sebuah platform yang memberikan gambaran bagaimana mudahnya berbagi.

Kitabisa menjadi jembatan bagi pencari donasi dengan orang yang memberi donasi. Tak perlu ke kantor untuk membuat kampanye berbagi. Cukup punya akun dan langsung dari hp.

Donatur juga tak perlu ke kantor untuk donasi. Bisa langsung dari hp tinggal klik, semua selesai.

Ada juga platform sharing happiness. Hampir mirip dengan kita bisa, semua memberi kemudahan dalam bertransaksi.

Inilah dunia disrupsi, memberi kemudahan dalam berdonasi. Tak perlu keluar rumah untuk berbagi. Memberi banyak kemudahan dan memotong birokrasi.

Semua orang bisa membuat kontak donasi di platform tersebut. Jadi semakin hari semakin banyak orang yang berbagi tanpa perlu diketahui. Mudah dan murah tak perlu banyak biaya dan waktu.

Indonesia yang terkenal sebagai negara yang dermawan. Semakin akan dermawan di era Disrupsi. Inilah masa mudah untuk donasi.

Mari berbagi di era Disrupsi.

***