Mau Saya Baca?

Sudah banyak murid saya yang juga bisa melakukan ini. Hasilnya adalah angka, tapi bukan sembarang angka karena angka ini pasti bisa bercerita.

Sabtu, 5 Oktober 2019 | 08:56 WIB
0
399
Mau Saya Baca?
Membaca pikiran (Foto: Dictio.id)

Kemampuan membaca seseorang, adalah anugerah besar untuk saya. Dulu saya anggap semua orang baik, dan itu jadi celah saya kejeblos. Karena tidak semua orang yang saya anggap baik ternyata benar-benar baik dan tulus mau bersaudara dengan saya.

Saat saya menjadi Guru Meditasi/Pembimbing Spiritual, kemampuan ini jadi semakin penting dan berguna. Saya jadi tahu mana pembelajar yang maju, mana yang diam di tempat atau mundur.

Tentu saja, tak semua orang suka dengan "kebiasaan" saya untuk mengungkapkan bacaan ini. Meski sangat jarang saya publikasi secara terbuka -umumnya saya sampaikan secara tertutup. Sebagian orang marah karena menjadi terbukalah kamuflasenya. Sebagian kesal pada saya karena tidak suka diberi umpan balik -itu menyinggung egonya .

Tentu saja, saya tidak jadi berubah gaya karena orang marah dan kesal. Saya konsisten menjadi diri sendiri dan mengikuti dorongan semesta -saya juga bisa, mengevaluasi diri dan pasti tahu jika saya sedang ada dalam kebenaran atau kesalahan.

Jadi, saya tidak pernah merasa benar -saya sadar penuh saat saya benar, dan saya pasti segera disadarkan saat saya salah.

Saya membaca orang menggunakan paduan antara deteksi rasa sejati dan muscle test. Saya menyebutnya cara digital dan analog.

Sudah banyak murid saya yang juga bisa melakukan ini. Hasilnya adalah angka, tapi bukan sembarang angka karena angka ini pasti bisa bercerita.

Contoh, jika muncul angka untuk tubuh emosi 2%, berarti yang bersangkutan sangat penuh luka batin. Untuk validasi hal-hal yang krusial, saya biasanya minta agar tim saya bantu mengkalibrasi. Karena jam terbang semakin tinggi, tentu saja tingkat akurasi juga makin tinggi

Bagi yang mau dibaca untuk perbaikan diri, termasuk yang sudah berkirim pesan tapi belum saya layani, bisa ajukan diri di sini (kolom komentar).

Syaratnya, gak ngambek.....

***