Cara Merayu yang Disukai Pria

Beri sentuhan kecil dan ringan pada lengan atau punggungnya. Bisa juga mencolek bahunya dengan jari saat dia melakukan sesuatu yang lucu.

Minggu, 29 September 2019 | 17:03 WIB
0
573
Cara Merayu yang Disukai Pria
ilustr: paragram.id

Kebiasaan wanita saat pedekate adalah terlalu memikirkan apa saja yang perlu dilakukan agar bisa terlihat menarik di mata pria. Padahal sebaliknya, dalam 'seni merayu', pria lebih suka sesuatu yang simpel dan tidak berlebihan. Pria suka rayuan yang halus dan tidak terlalu terlihat. Berikut ini beberapa cara merayu yang disukai pria. Seandainya rayuan anda kurang berhasil, setidaknya dia sudah merasa nyaman dan menikmati kebersamaan bersama anda.

Menyapa Lebih Dulu

Tidak perlu rayuan yang berlebihan, misalnya memberi tatapan menggoda atau memegang tangannya. Sebagai langkah awal, cukup sapa dia lebih dulu dengan katakan, "Hai" atau "Halo". Pada umumnya, pria menyukai wanita yang bersedia mengambil langkah lebih dulu. Datangi saja pria yang anda suka, sapa dia, lalu biarkan ia yang mengambil alih dari situ. Pria biasanya tak akan sungkan membalas sapaan anda.

Jangan Terlihat Sok Pintar

Anda mungkin wanita yang pintar, cerdas dan kritis terhadap berbagai hal. Hal tersebut memang akan menambah nilai plus anda di mata pria, tetapi bukan pada saat tahap merayu atau perkenalan. Tidak perlu memikat pria tampan yang anda incar dengan kepintaran (simpan untuk kencan pertama), karena hanya akan membuatnya minder dan bahkan merasa terintimidasi. Perlihatkanlah sisi anda yang humoris, santai, ramah dan menyenangkan.

Perhatikan Saat Pria Berbicara

Setelah anda menyapa dan bercengkerama, bangunlah percakapan dan perhatikan apa yang dia katakan. Kebanyakan pria biasanya tahu kapan wanita benar-benar mendengar ucapannya, dan kapan dia hanya berakting sedang mendengar. Perhatikan apa yang dia ucapkan dan sesekali tanggapi pembicaraannya. Pria suka wanita yang aktif terlibat dalam percakapan empat mata dan bersikap terbuka.

Ungkapkan Kekaguman tentang Kelebihan Tubuhnya

Ego pria biasanya sangat tinggi, mereka suka dipuji serta dikagumi terutama soal fisik dan keahliannya. Kenapa tidak gunakan ego mereka untuk dapatkan hatinya? Anda bisa menanyakan beberapa hal seperti, "Kamu selalu terlihat fit, rajin fitness ya?" Mungkin mereka tidak rutin berolahraga, atau tubuhnya tidak seatletis para olahragawan. Namun dengan memuji penampilan atau fisik mereka, pria akan tahu kalau anda sudah memperhatikannya sejauh itu. Setelah itu, tinggal tunggu pujian balasan darinya.

Lakukan Sentuhan Kecil

Anda diperbolehkan menyentuh pria saat berkenalan. Tetapi jangan terlalu agresif dengan menggandeng atau melingkarkan tangan di lengannya. Ingat, wanita yang terlalu 'terbuka' akan membuat ketertarikan pria hilang. Beri sentuhan kecil dan ringan pada lengan atau punggungnya. Bisa juga mencolek bahunya dengan jari saat dia melakukan sesuatu yang lucu. Gerakan tersebut sudah cukup memberitahu dia kalau anda tertarik padanya.

Nah, itulah cara yang bisa anda coba terapkan agar anda lebih mudah dan nyaman dalam memulai pendekatan dengan seorang pria.  Semoga bermanfaat.

***
Solo, Minggu, 29 September 2019. 4:56 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko