Lewat Sebuah Foto bersama Ibunya, Eet Sampaikan Ucapan Hari Ibu

Engkaulah sosok yang tiga kali diucapkan baginda nabi, engkaulah sosok haqiqi yang tampak bila harus merasakan arti cinta sesungguhnya.

Selasa, 22 Desember 2020 | 10:23 WIB
0
581
Lewat Sebuah Foto bersama Ibunya, Eet Sampaikan Ucapan Hari Ibu
Eet bersama ibunya

Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember dijadikan momen untuk mengungkapkan bentuk terima kasih kita kepada ibu. Banyak masyarakat yang memperingati Hari Ibu dengan berbagi kebahagiaan seperti memberikan hadiah ataupun ucapan yang tulus dari hati, apapun itu yang membuat ibu kita bahagia.

Seperti halnya dilakukan Sekretaris DPD I Golkar Riau, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D yang turut memperingati Hari Ibu dengan mengucapkan Selamat Hari Ibu lewat akun sosial media pribadinya. Adapun isi ucapanna sebagai berikut : 

Engkaulah sosok yang tiga kali diucapkan baginda nabi, engkaulah sosok haqiqi yang tampak bila harus merasakan arti cinta sesungguhnya. Kasih sayangmu begitu tulus dari awal aku dilahirkan, kau bersinar terang di kegelapan kehidupan. Kau tuntun aku diawal berjalan, kau hangatkan aku dikala dingin tiba.

Sedikitpun kau tak pernah mengeluh merawatku, ingin hati ini mempersembahkan mahkota indah di akhirat kelak karena takada hal yang pantas didunia untuk membalas kasihmu ibu. Ibu sehat selalu yaa, doakan anakmu ini.

***