Seminar Bahasa Inggris oleh Karya Inspirasi Indonesia Sukses di Padang Panjang

Bahasa inggris juga diharapkan tidak menjadi hal yang menakutkan atau sulit dipelajari bagi para generasi muda.

Jumat, 20 Desember 2019 | 19:56 WIB
0
297
Seminar Bahasa Inggris oleh Karya Inspirasi Indonesia Sukses di Padang Panjang
Mr. Ilham Saheri berinterksi langsung dengan para peserta.

Kesadaran akan pentingnya Bahasa Inggris dan semakin pesatnya perkembangan teknologi yang terus mendorong Karya Inspirasi Indonesia untuk terus memotivasi generasi muda dalam kemampuan bahasa Inggris. Kerja keras panitia dalam mensosialisasikan seminar ini kepada pelajar Padang Panjang membuahkan hasil. Ratusan pelajar Padang Panjang hadir dalam seminar massal ini.

Ilham Saheri S.Pd., C.APA., ACB., CL., seorang Expert Experimental Learning yang juga founder dari Global Vibe Inspiration hadir untuk melatih dan memotivasi peserta. Pendidikan yang ditempuh serta pengalaman dan pelajar dari mentor-mentornya membuat Mr. Ilham menjadi salah satu profesional trainer yang telah mentraning puluhan ribu pelajar, mahasiswa dan guru sejak tahun 2018.

Semangat dan antusiasme setiap peserta memenuhi aula sepanjang seminar berlangsung. Berbagai motivasi dan pengalaman dari trainer disampaikan kepada setiap peserta. Pembelajaran yang menarik serta tips dan trik yang sudah dibuktikan sendiri oleh trainer membuat setiap peserta termotivasi dan senang mempelajari bahasa Inggris.

Karya inspirasi Indonesia berharap seminar ini menjadi awal yang baik bagi setiap peserta untuk melihat pentingnya kompetensi bahasa inggris bagi generasi muda. Bahasa inggris juga diharapkan tidak menjadi hal yang menakutkan atau sulit dipelajari bagi para generasi muda. Dengan menyadari hal tersebut maka setiap peserta merasa senang dan terus berlatih dalam meningkatkan kompetensinya.

Dengan menyadari bahwa menguasai bahasa Inggris membuka banyak sekali peluang untuk mengasah diri dan memperluas pengetahuan dan yang terpenting saat ini menguasai bahasa inggris menjadi salah satu syarat penting dalam bersaing di dunia pekerjaan, membuat Karya Inspirasi Indonesia selalu terdorong untuk terus memotivasi setiap generasi muda. 

***