Studi Tiru Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa ke Lapas Kelas I Malang

Kamis, 23 Februari 2023 | 18:18 WIB
0
99
Studi Tiru Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa ke Lapas Kelas I Malang
Studi Tiru Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa ke Lapas Kelas I Malang | dok.humaslapasmalang

MALANG - Kamis (23/02/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jawa Timur mendapat kunjungan Studi Tiru dari Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa Sulawesi Selatan.

Kalapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa Sulawesi Selatan, Andi Mochamad Syarif memimpin kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Lapas Kelas I Malang.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari menyambut rombongan Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa Sulawesi Selatan ini. Beliau juga menemani berkeliling ke beberapa lokasi yang ada di dalam Lapas. Rombongan mengunjungi mulai dari Area kunjungan Lapas, Klinik Paricara, Bimker Budi daya cacing, Perikanan air tawar, Handycraft dan Lukis, Jamur dan Anggrek, Bengkel Otomotif, hingga bersantai diskusi di New Pojok Kuliner.

Lapas Kelas I Malang adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integrasi WBK/WBBM Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Studi Tiru Lapas Narkotika Kelas II A Sungguminasa ini sebagai upaya saling berbagai pengalaman pembangunan integritas menuju WBK/WBBM.

Heri Azhari berharap dengan Kunjungan Studi Tiru ini bisa sebagai upaya saling berbagi pengalaman pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di masing-masing Lembaga. Sehingga memberikan pelayanan terbaik, baik untuk warga binaan maupun masyarakat.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)