Tampil Bak Model Profesional, Puluhan Anak Berprestasi Ikuti Kompetisi Daring Nasional

Sabtu, 28 November 2020 | 11:07 WIB
0
28
Tampil Bak Model Profesional, Puluhan Anak Berprestasi Ikuti Kompetisi Daring Nasional
Puluhan Anak Berprestasi Ikuti Kompetisi Daring Nasional

Kompetisi fashion show menjadi salah satu ajang unjuk bakat di bidang modelling. Baik perempuan maupun laki-laki dapat mengikuti kompetisi ini sesuai tema penyelenggara. Dan selama bulan Oktober hingga November ini ada event fashion show yang menarik karena dilakukan di jagat maya.

Event bertajuk Lomba Fashion Show Nasional ini melombakan bakat modelling anak-anak dari seluruh Indonesia. Diikuti oleh anak-anak dari 24 kabupaten atau kota se-Indonesia, event yang diselenggarakan oleh Rubicube Project ini sepenuhnya dilakukan secara online, mulai dari pengumuman, pendaftaran, hingga pengumuman.

Pada lomba yang bertemakan Fantastic Batik ini, Para Peserta usia 3 hingga 12 tahun memakai pakaian batik paling keren yang mereka punya. Mereka memilih tempat yang lapang untuk berlenggak lenggok, mulai dari rumah hingga fasilitas publik di kota tempat mereka tinggal. Kemudian aksinya direkam dengan gadget dan dikirimkan ke panitia.

Perlombaan semacam ini ada diharapkan untuk sebagai wadah anak tetap dapat berprestasi tanpa terhalang oleh ruang dan waktu. Meskipun biasanya event tingkat nasional diadakan di ibu kota, dengan adanya event online maka transportasi sudah bukan menjadi halangan.