Dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji Mendapatkan Penghargaan Sebagai Penulis Terproduktif dari Majalah Nabawi

Senin, 24 Juni 2024 | 20:29 WIB
0
39
Dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji Mendapatkan Penghargaan Sebagai Penulis Terproduktif dari Majalah Nabawi
Sertifikat Penghargaan Penulis terproduktif di Majalah Nabawi/Foto : Majalah Nabawi

Surakarta – Dosen Spesialis Medikal Bedah Prima Trisna Aji dari kota Solo yang saat ini menempuh Pendidikan S3 PhD di Lincoln College University mendapatkan penghargaan sebagai penulis terproduktif dari Majalah Nabawi. Majalah Nabawi sendiri merupakan majalah keislaman nasional yang sudah dikenal di Indonesia.

Prima mendapatkan penghargaan sebagai penulis terproduktif pada Bulan Maret 2024. Perlu diketahui bahwa proses seleksi tulisan artikel di Majalah Nabawi cukup ketat karena harus melewati proses seleksi terlebih dahulu sebelum di publikasi di Majalah Nabawi.

Ketika ditemui media, Prima menyampaikan sangat merasa bersyukur karena tulisan yang sudah dikirim ke media banyak berdampak untuk kebermanfaatan umat dan mendapatkan penghargaan dari Majalah Nabawi.

“Saya merasa bersyukur karena tulisan saya bisa bermanfaat bagi kemashalatan umat serta bisa dibaca orang banyak”, Ucap Prima.

Prima menambahkan bahwa ke depan akan lebih aktif lagi untuk terus melakukan publikasi tulisan di beberapa koran dan media supaya bisa bermanfaat bagi orang banyak serta bisa mendapatkan keberkahan serta Pahala dari Allah SWT.

“Insya allah ke depan saya akan lebih aktif lagi untuk melakukan publikasi tulisan supaya bisa bermanfaat bagi orang banyak, yang jelas tujuan utama menulis bukan supaya mendapatkan pujian tetapi supaya bisa mendapatkan pahala dan Ridho dari Allah SWT dan yang utama bisa bermanfaat bagi orang banyak”, jelas Prima.

Tema tulisan dari Prima sendiri beraneka ragam dari topic tentang Kesehatan, keislaman, Tips, Tutorial hingga tentang Penelitian yang sudah dilakukan. Prima sendiri saat ini sedang menempuh kuliah S3 PhD di kampus Lincoln College University Malaysia.

Majalah Nabawi sendiri bisa diakses di laman www.majalahnabawi.com yang merupakan majalah keislaman yang materi artikel didalamnya memuat banyak tentang Agama, keislaman dan Tips. Majalah Nabawi sendiri selama ini aktif dalam memberikan Penghargaan bagi penulis yang memiliki andil bagi kemshalatan umat.