Rayu Istri Anda dengan 15 Gerakan Romantis Ini

Mulailah dengan menyediakan waktu setiap minggu hanya untuk berbicara. Bahkan jika pernikahan Anda berubah, dia akan menghargai minat tulus Anda untuk mengenalnya lebih baik.

Sabtu, 7 Agustus 2021 | 17:17 WIB
0
256
Rayu Istri Anda dengan 15 Gerakan Romantis Ini
ilustr: greget.co.id

Bagian dari tumbuh dewasa adalah belajar untuk mempertimbangkan orang lain tanpa mengharapkan imbalan.

Jika Anda ingin tahu cara merayu istri Anda dan memperbarui minatnya pada waktu pasangan seksi, kuncinya adalah memperlakukannya dengan cinta dan hormat.

Dan itu berarti tidak merayu istri Anda karena Anda sulit tidur — atau karena Anda merasa tidak aman.

Jika Anda bertanya, "Bagaimana saya bisa membuat istri saya tertarik untuk bercinta?" Anda mengajukan pertanyaan yang salah.

Cara Merayu Istri Anda dengan 15 Gerakan Romantis

Tujuan dari 15 gerakan romantis berikut ini bukan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat romantis istri Anda secara seksual, melainkan untuk membawa romansa sejati (kembali) ke dalam hubungan Anda.

Letakkan fondasi yang tepat, dan keintiman akan mengikuti.

1. Tanyakan padanya tentang harinya — dan dengarkan dia.

Ini bukan waktunya untuk mencoba membungkamnya dengan ciuman (karena Anda bosan atau Anda tidak tahu cara memperbaiki keadaan untuknya). Dengarkan saja dia dan coba pahami apa yang dia alami.

Tunjukkan minat yang tulus pada apa yang dia katakan juga. Dia akan mengambilnya jika Anda bosan.

Jangan mengubah sesuatu yang dia katakan menjadi pembuka untuk monolog yang egois. Hanya karena Anda memiliki pengalaman yang mirip dengan apa yang dia gambarkan, bukan berarti dia ingin mendengar semuanya.

2. Jadilah lebih penuh kasih sayang — tanpa mengharapkannya mengarah pada seks.

Jika satu-satunya saat Anda memeluk atau menyentuh istri Anda adalah saat Anda sedang dalam mood dan berharap dia akan menerima petunjuknya, dia mungkin akan bereaksi terhadap setiap sentuhan sebagai permintaan seks yang tak terucapkan.

Dan dia cenderung mulai menghindari sentuhan-sentuhan itu dan menjadi curiga terhadap setiap gerakan kasih sayang yang Anda buat.

Tunjukkan kasih sayangnya hanya untuk memberi tahu dia bagaimana perasaan Anda tentang dia, tanpa mengharapkan dia menjadi dempul dalam pelukan Anda.

3. Buat hidupnya sedikit lebih mudah dengan kejutan yang bijaksana.

Ambilkan cucian kering untuknya, atau mampir ke toko dan beli makanan penutup yang dia suka — atau sebuket bunga favoritnya. Dapatkan mobilnya dicuci dan dirinci, atau cukup isi tangki dan cuci jendela.

Lakukan sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda cukup peduli untuk membuat hidupnya sedikit lebih mudah. Dan ini tidak perlu dikatakan lagi, tetapi jangan berharap seks sebagai hadiah karena menjadi manusia yang bijaksana.

4. Memasak untuknya (atau bersamanya) atau pesan sesuatu yang disukainya.

Ini juga bukan hal yang hanya terjadi sekali dalam bulan. Jangan berharap dia menjadi juru masak dan pembantu rumah tangga Anda selama 24/7. Dan jangan menyanjung diri sendiri dengan berpikir bahwa seks dengan Anda adalah semua hadiah yang dia butuhkan.

Tunjukkan bahwa Anda bersedia berbagi pekerjaan menjaga kebersihan rumah dan menyiapkan makanan di atas meja. Kalau tidak, dia akan menghabiskan sebagian besar energinya untuk itu — atau yang lainnya.

Jika dia mendapat kesan bahwa Anda menerima begitu saja, dia tidak akan tertarik pada seks.

5. Restock sesuatu yang dia kehabisan.

Mungkin dia kehabisan kopi, teh, atau anggur favoritnya. Atau mungkin Anda memperhatikan bunga-bunga di vas favoritnya sedang sekarat. Apa pun yang Anda perhatikan dia hampir habis, tanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengisi kembali persediaannya (kecuali dia lebih suka melakukannya sendiri).

Penting baginya bahwa Anda memperhatikan dan bersedia bersusah payah mengisi kembali sesuatu yang penting baginya.

6. Buat dia tertawa (dan tertawalah bersamanya).

Pasangan yang tertawa bersama lebih terhubung - dan lebih mungkin untuk menjadi akrab satu sama lain - daripada pasangan yang tidak.

Kenali humornya dan kerjakan itu. Atau perkenalkan kembali sesuatu yang Anda ingat menikmatinya bersamanya, dan tetapkan tanggal untuk Anda berdua menikmatinya bersama lagi.

Biarkan dia tahu betapa Anda juga menyukainya. Itu penting. Dan itu harus menjadi sesuatu yang Anda sukai dan nikmati bahkan ketika dia tidak berminat untuk berhubungan seks.

7. Peluk tanpa meraba-raba.

Pelukan dan sentuhan kasih sayang lainnya tidak boleh disertai dengan ikatan.

Jika Anda meraba-rabanya setiap kali dia berada di pelukan Anda, dia akan mulai menghindari pelukan itu — dan bahkan mungkin menghindari Anda.

Karena Anda mengirim pesan bahwa Anda melihat sentuhan kasih sayang sebagai pintu gerbang menuju kepuasan pribadi Anda ketika terkadang dia hanya ingin dipeluk tanpa memberi isyarat bahwa Anda mengharapkan lebih.

8. Puji dia tanpa melirik atau meminta seks.

Anda dapat mengatakan padanya bahwa dia terlihat cantik tanpa menatap belahan dadanya atau meraih bagian pantatnya. Dan pesannya akan datang lebih jelas jika Anda tidak menggunakannya untuk mengirim petunjuk yang tidak terlalu halus bahwa Anda menginginkan seks secepatnya.

Mengerling itu menjijikkan. Bahkan jika Anda suaminya, itu bisa membuatnya merasa seolah-olah daya tarik utamanya bagi Anda adalah tubuhnya dan apa yang bisa Anda dapatkan darinya.

Berlatihlah mengagumi hal-hal tentang dia yang tidak ada hubungannya dengan seks atau dengan tubuhnya.

9. Bantu dia mencari sesuatu yang hilang.

Jika dia kehilangan sesuatu yang penting baginya, luangkan waktu untuk membantunya menemukannya — atau setidaknya tawarkan. Dia mungkin menolak jika dia tahu Anda harus bekerja tepat waktu, tetapi dia akan menghargai kesediaan Anda untuk tinggal dan membantunya mencari.

Tidak perlu dikatakan bahwa, jika Anda menemukannya, Anda seharusnya tidak berharap untuk dihargai dengan seks. Membantu istri Anda dan melihat kelegaan di wajahnya seharusnya sudah cukup.

10. Kenali keluarga dan teman-temannya.

Tunjukkan keinginan untuk pergi bersamanya ketika dia mengunjungi keluarga atau bertemu dengan teman-teman (kecuali jika ini adalah percakapan pribadi). Dan berusahalah untuk mengenal mereka lebih baik.

Mungkin mengundang mereka untuk makan malam (yang Anda buat atau bantu siapkan). Atau lakukan sesuatu yang bijaksana untuk mereka.

Jika Anda mencintai istri Anda, orang lain yang dia cintai juga harus berarti bagi Anda. Dan dia akan menghargai upaya Anda untuk bergaul dengan mereka.

11. Tulis surat cinta untuknya.

Jika Anda merasa lebih mudah untuk mengartikulasikan pemikiran Anda secara tertulis, mengapa tidak menulis surat cinta kepada istri Anda. Atau mulai buku catatan bersama, dimulai dengan entri dari Anda, dan undang dia untuk merespon.

Kemudian teruslah menanggapi satu sama lain dengan entri yang bijaksana dan jujur sampai Anda mengisi buku catatan itu. Jika Anda berdua ingin melanjutkannya, mulai buku catatan lain.

12. Kirimi dia pesan yang bijaksana di siang hari.

Mengirim pesan teks mungkin lebih cepat daripada tulisan tangan, tetapi masih sulit untuk mengetahui apa yang harus dikirim dalam teks kepada seseorang yang Anda cintai.

Mulailah dengan beberapa teks yang bijaksana hanya untuk memeriksanya dan melihat bagaimana harinya. Atau bagikan lelucon yang Anda nikmati. Atau gunakan SMS untuk mengundangnya ke makan malam spesial untuk Anda berdua.

Teks bisa sangat romantis; kuncinya adalah mengetahui apa yang dia suka dan menawarkannya tanpa mengharapkan imbalan.

13. Ambilkan sesuatu untuknya dalam perjalanan pulang.

Tidak harus mahal. Pilih sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda telah memperhatikan, dan Anda tahu apa yang dia suka (dan apa yang tidak dia suka). Dia akan senang bahwa detail itu cukup penting bagi Anda sehingga Anda perhatikan.

Mungkin ada buku yang Anda tahu dia tertarik. Atau mungkin Anda tahu dia menyukai bunga tertentu (atau warna bunga) atau jenis kopi atau cokelat tertentu.

Kejutkan dia tanpa mengharapkan dia membalas Anda dengan sesuatu yang lain.

14. Tonton sesuatu yang menyenangkan bersama.

Pergi menonton film bersama. Atau menonton ulang film yang Anda berdua nikmati. Atau streaming acara baru yang Anda berdua sukai, entah itu lucu, menakutkan, romantis, penuh aksi, atau kombinasi dari semuanya. Pastikan itu adalah sesuatu yang Anda berdua nikmati.

Jika salah satu dari Anda bosan atau melihat waktu itu sebagai pengorbanan yang harus mereka lakukan. Ini akan menunjukkan. Jika Anda berdua benar-benar menikmati apa yang Anda tonton, itu dapat membantu Anda lebih dekat.

15. Lakukan sesuatu yang menyenangkan bersama (bukan seks).

Mulailah proyek gairah bersama. Atau aktifkan kembali bagian terbaik dari kencan pertama Anda — atau yang terbaik dari kencan pertama Anda. Tanyakan padanya apa yang ingin dia lakukan lagi yang dia senang lakukan dengan Anda, apakah itu naik roller coaster, hiking bersama, atau mengecat ruangan.

Lakukan sesuatu yang akan memberi Anda kesempatan untuk menikmati kebersamaan satu sama lain tanpa salah satu dari Anda mengharapkannya mengarah ke kamar tidur. Jika di situlah Anda berakhir, itu seharusnya merupakan perkembangan alami, bukan sesuatu yang Anda berdua harapkan.

Sekarang Anda dapat merayu istri Anda dengan cinta dan kebaikan.

Penting untuk disebutkan, di sini, bahwa bahkan jika Anda melelahkan diri sendiri dengan tindakan bijaksana tanpa mengharapkan imbalan — dan dia masih tidak tertarik untuk berhubungan seks dengan Anda — adalah ide yang baik untuk melihat ke dalam konseling pasangan.

Jika dia terbuka untuk itu, seorang profesional dapat membantu Anda berdua mengungkap apa pun yang membuat keintiman di antara Anda menjadi tidak mungkin.

Mulailah dengan menyediakan waktu setiap minggu hanya untuk berbicara. Bahkan jika pernikahan Anda berubah, dia akan menghargai minat tulus Anda untuk mengenalnya lebih baik.

***
Solo, Sabtu, 7 Agustus 2021. 4:35 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko