Tuhan Maha Adil, Doa Katholik Garis Lucu Dikabulkan

Tuhan tidak hanya mengabulkan doa umat Islam saja, tapi doa umat teraniaya seperti Katholik Garis Lucu juga langsung dikabulkan.

Minggu, 14 Juli 2019 | 07:09 WIB
0
482
Tuhan Maha Adil, Doa Katholik Garis Lucu Dikabulkan
Ilustrasi (Foto: BBC.com)

Tuhan maha adil. Bagi yang percaya atau percaya akan adanya Tuhan. Tuhan juga tempat memohon atau berdoa dan berkeluh-kesah bagi hambanya.

Beberapa Minggu yang lalu, Deddy Corbuzier yang juga seorang mentalis-menjadi muallaf atau masuk agama Islam-dan dibimbing oleh Gus Miftah.

Dan dunia medsos pada heboh dalam menanggapi kepindahan keyakinan Deddy Corbuzier ini. Ada yang senang dan mendoakan semoga istiqomah kepada Deddy Corbuzier. Karena telah mendapat hidayah. Tetapi ada yang biasa aja. Karena itu wilayah pribadi yang sangat sensitif. Jadi tidak ingin ikut berkomentar.

Tapi ada yang berkomentar sambil guyon atau bercanda dari sensitifnya muallafnya Deddy Corbuzier, yaitu akun Katholik Garis Lucu. Lewat cuitan twitter, Katholik Garis Lucu menyerahterimakan Deddy Corbuzier kepada NU Garis Lucu untuk dibimbing selanjutnya dan di sunat.

Katholik Garis Lucu merasa tidak terambil atau berkurang atas pindahnya keyakinan Deddy Corbuzier.

Tapi rupanya, secara diam-diam Katholik Garis Lucu sebenarnya juga berdoa dan mengadu pada Tuhan atas pindahnya keyakinan Deddy Corbuzier. Seakan tidak terima.

Dan, Tuhan mengambulkan atau mengijabah doa Katholik Garis Lucu. Langsung dikabulkan doanya tidak perlu waktu yang lama. Yaitu Salmafina yang merupakan putri atau anak dari pengacara Sunan Kalijaga pindah keyakinan, yang tadinya Islam menjadi Kristen.

Seperti video yang beredar, Salmafina berdoa atau kebaktian dalam gereja dengan mengenakan kalung salib. Dan secara tersirat dalam wawancara dengan Feni Rose, Salmafina mengakui atas pindahnya keyakinan tersebut. Karena merasa ada hubungan yang nyambung antara hatinya dengan keyakinan yang sekarang.

Sekarang posisinya atau score 1:1.

Seperti kita ketahui, Salmafina dulunya pernah menikah dengan Taqy Malik yang hafiz Quran. Tapi pernikahan itu hanya berumur 3 bulan. Dan menurut penuturan Salmafina, selama menikah ia hanya empat hari hidup dalam satu atap, selebihnya tidak.

Tuhan tidak hanya mengabulkan doa umat Islam saja, tapi doa umat teraniaya seperti Katholik Garis Lucu juga langsung dikabulkan. Bukankah  umat atau orang yang teraniaya doanya mujarab dan mudah dikabulkan oleh Tuhan?

Apakah akan ada serah terima, seperti yang dilakukan oleh Katholik Garis Lucu kepada Nu Garis Lucu?

Atau Atheis Garis Lucu mau ngasih masukan?

Itupun kalau ada!

***