Tampang Cowok Playboy yang Jerumuskan Syifa Putri Yuniar ke Dunia Hitam

Memang perselingkuhan membuat karier serta kehidupan seseorang akan hancur. Itu karmanya

Jumat, 2 September 2022 | 10:35 WIB
0
67
Tampang Cowok Playboy yang Jerumuskan Syifa Putri Yuniar ke Dunia Hitam
Cowok yang memelet dan memanfaatkan Syifa

Cinta jika sudah diguna-guna (dipelet oleh dukun) memang bakal mengalahkan segalanya. Pasangan yang dipelet bakal menjadikan kekasihnya seperti budak cinta (bucin). Apapun yang dikatakan oleh pasangannya, akan dituruti oleh pacarnya tersebut.

Hal itu dialami oleh Syifa Putri Yuniar. Perempuan cantik asal Sukabumi, Jawa Barat, ini sebelumnya memiliki karier yang bagus dan cemerlang. Namun, saat dia mengenal pria brengsek (081285393479) yang sering menginap di kamar kosannya, kehidupan Syifa pun berubah 360 derajat.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang penghuni Kost ABB di Cempaka Putih Jakarta Pusat. Penghuni kosan itu mengatakan, Syifa sekarang sudah bucin sama cowoknya yang sekarang. Jadi disuruh apa saja nurut. Akal sehatnya sudah hilang.

“Sebelumnya Syifa punya pasangan bagus selama 5 tahun. Semua kebutuhannya terpenuhi dan selalu disupport. Tetapi setelah kenal sama laki-laki yang ini, justru nih cowok sering nginep di kamar kosan. Kayak kumpul kebo gitu. Padahal pacar yang dulu nggak pernah masuk kamar kosan,” jelas penghuni Kost ABB kepada awak media, di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

“Cowok yang dulu mungkin sudah lelah juga lihat ceweknya masukkin cowok dalam kamar kosan. Dan kesetiannya dikhianati, karena keduanya sudah pada lamaran diem-diem di kampung. Padahal mantannya dulu sedang merawat ibunya yang lagi stroke berat. Ingin ajak nikah tapi dilarang terus sama Syifa,” jelas penghuni Kost ABB.

Menurut penghuni kost ABB, Syifa Putri Yuniar saat ini sudah sulit dinasehati. Jadi dimatanya sekarang cowoknya saat ini bagaikan ‘Romeo dan Juliet.’ Banyak fakta perselingkuhan cowoknya dengan banyak cewek karena playboy (fuck boy), tetapi dimata Syifa, cowoknya itu sosok yang alim.

“Kalau pria alim moso sering berduaan di kamar kosan cewek tiap hari sebelum ketahuan. Ngapain juga, ya kan. Kalau cowoknya yang dulu minta dibalikin duitnya karena ceweknya selingkuh, saya kita kira wajar,” terang penghuni Kost ABB lainnya.

“Memang perselingkuhan membuat karier serta kehidupan seseorang akan hancur. Itu karmanya,” tandasnya.

Alamat rumah Syifa Putri Yuniar: Jalan Kampung Cikelat RT04/ RW02, Cikelat, Cisolok (belakang sawah), Sukabumi, Jawa Barat, 43366.

Alamat kosan Syifa: Kos ABB, Jalan Sumur Batu N0.3 RT01/ RW08, Kelurahan Cempaka, Kemayoran (dekat Masjid), Jakarta Pusat

Alamat kantor Syifa:  Yayasan Gugah Nurani Indonesia, Buki Gading Indah Blok V No18-19, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240.

***