Resmi Dilantik, Pengurus IKA-PCR Siapkan Program Unggulan

Walaupun terbilang baru, IKA-PCR nantinya akan ada pengembangan tingkat kota, hingga wilayah dan Negara.

Sabtu, 20 Februari 2021 | 17:36 WIB
0
169
Resmi Dilantik, Pengurus IKA-PCR Siapkan Program Unggulan
IKA PCR

Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Politeknik Caltex Riau (IKA-PCR) masa bakti 2021-2024 secara resmi dikukuhkan pada hari ini (Sabtu 20/2/2021) di Auditorium Politeknik Caltex Riau, Rumbai Kota Pekanbaru. Selain pelantikan kepengurusan, turut diadakan peluncuran website IKA-PCR, Aplikasi Android, Website Beasiswa serta sosial media.

Ketua IKA-PCR, Aditya Widyawan Prima, S.Kom, M.Si menyampaikan bahwa ini merupakan kepengurusan ketiga kalinya sejak dibentuk alumni Politeknik Caltex Riau. Adit ingin agar organisasi yang telah dibentuk ini bisa saling memberikan masukan dan wadah silaturahmi sesama alumni.

“Pengurus Alumni saat ini ada 38 orang, dan akan ditambah dengan koordinator wilayah dan Penasihat. Sedangkan untuk seluruh alumni yang tersebar seluruh Indonesia dan mancanegara, mencapai 4 ribu lebih alumni,”ujarnya.

Walaupun terbilang baru, IKA-PCR nantinya akan ada pengembangan tingkat kota, hingga wilayah dan Negara. Selain itu, juga terdapat beberapa prioritas program kedepan utamanya bidang Kewirausahaan dan Sosial.

“Kita akan rapikan kembali pendataan sebaran alumni, kita kembangkan sesuai tingkat kota hingga Wilayah dan Negara. Selain itu, pada periode ini kita akan ada bidang unggulan utamanya kewirausahaan dan sosial ”tutup Alumnus Telekomunikasi 2006 ini.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Politeknik Caltex Riau Dr. Mohammad Yanuar Hariyawan, ST., MT menyampaikan pentingnya alumni dalam memajukan almamater dan juga pembangunan negeri.

"Alumni memiliki peranan penting dalam memajukan almamater, kami yakin IKA-PCR periode ini bisa terdepan dalam hal tersebut" Tutupnya.

***