Jadilah Orang yang Selalu Diselamatkan oleh Allah

Orang yang tidak mau mendirikan shalat tahajud di setiap malam hari adalah orang yang menjauhi Al-Quran, atau orang yang meninggalkan Al-Quran.

Rabu, 15 April 2020 | 07:13 WIB
0
240
Jadilah Orang yang Selalu Diselamatkan oleh Allah
Membaca al Kitab (Foto: islampos.com)

Pelajaran kita hari ini adalah membaca dan memahami kitab suci AL-QURAN Surat AL-A’LAA (Surat ke 87) Ayat ke 9 sampai dengan ayat ke 12: “Berikanlah pelajaran kepada manusia dengan AL-QURAN ini". Pelajaran dari AL-QURAN tersebut PASTI berguna bagi manusia.

Orang yang Taat kepada ALLAH akan mengambil pelajaran dari AL-QURAN ini. Akan tetapi orang-orang yang celaka akan menjauhi AL-QURAN. Orang-orang yang menjauhi AL-QURAN pasti akan memasuki KEHIDUPAN yang sangat buruk sekali, yang sangat berat hukumannya.” Sesungguhnya, salah satu PELAJARAN dari AL-QURAN tersebut adalah pelajaran tentang SHALAT TAHAJUD.

Shalat Tahajud tersebut pasti sangat bermanfaat bagi manusia. Orang-orang yang takut akan mendapatkan hukuman yang sangat berat dari ALLAH pasti akan menerima pelajaran tentang SHALAT TAHAJUD yang tertulis di dalam Kitab Suci AL-QURAN. Itu artinya, mereka siap bangun di tengah malam dan ber-Segera mendirikan SHALAT TAHAJUD yang lama di setiap malam hari.

Sedangkan orang-orang yang celaka pasti akan meninggalkan Shalat TAHAJUD tersebut.  Shalat TAHAJUD dibuang sejauh-jauhnya. Itu artinya, orang-orang yang hidupnya pasti akan susah dan menderita di kemudian hari adalah orang-orang yang menolak pelajaran tentang SHALAT TAHAJUD yang telah diberikan oleh ALLAH kepada semua manusia.

Itu maknanya, orang yang TIDUR SAJA di sepanjang malam hari dan TIDAK MAU mendirikan Shalat Tahajud yang lama di setiap malam hari pasti akan memperoleh HUKUMAN YANG SANGAT BERAT SEKALI dari ALLAH, Tuhan yang telah menciptakan pelajaran tentang SHALAT TAHAJUD. Saudaraku, Shalat Tahajud itu PERINTAH ALLAH yang harus dikerjakan di setiap malam hari.

Orang yang tidak mau mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari adalah orang yang menjauhi AL-QURAN, atau orang yang meninggalkan AL-QURAN. Semoga kita selalu diberi tambahan ilmu dari ALLAH, terutama ilmu tentang Shalat Tahajud yang ilmunya itu sangat luas sekali dan tidak pernah habis-habis dibahas terus-menerus dari jaman ke jaman. 

Pelajaran tentang SHALAT TAHAJUD ini disampaikan oleh HAKATINDO (Himpunan Keluarga Tahajud Indonesia), MOTIVATOR SHALAT TAHAJUD NO. 1 DI INDONESIA. Semoga Shalat Tahajud yang di setiap malam hari kita kerjakan itu menjadi bekal hidup yang terbaik bagi kita dan keluarga kita, juga anak cucu kita.  

Semoga ALLAH selalu menyelamatkan diri kita, isteri kita dan anak-anak kita, serta orang-orang beriman yang selalu rajin dan rutin mendirikan Shalat Tahajud di setiap malam hari. Orang-orang yang melewati waktu malam hari dengan kegiatan tidur saja di sepanjang malam hari atau bahkan menjadikan waktu malam hari untuk melakukan banyak aktivitas berbuat kejahatan adalah golongan orang yang merugikan dirinya sendiri, menyia-nyiakan waktu yang sangat berharga sekali di malam hari lewat begitu saja, tanpa diisi dengan ibadah nomor satu yaitu mendirikan Shalat Tahajud.                                                                                    

Dr. Noorchamid Ustadi, MSi., Motivator Tahajud Shalat Tahajud No.1 di Indonesia

***