Seminar Global Vibe Inspiration Di Kota Bukit Tinggi

Menguasai bahasa Inggris artinya mem­buka banyak pintu peluang menuju kesuksesan dan impian serta kemajuan di segala hal.

Kamis, 19 September 2019 | 07:43 WIB
0
301
Seminar Global Vibe Inspiration Di Kota Bukit Tinggi
Para Peserta pelatihan Seminar Bahasa Inggris di Bukit Tinggi.

Pelatihan bahasa inggris “Global Vibe Inspiration” yang dilaksanakan oleh Karya Inspirasi Indonesia masih terus melatih ratusan bahkan ribuan pelajar di beberapa kota khususnya Sumatera Barat. Setelah sukses di Batu Sangkar  dengan seribuan pelajar yang hadir, Karya Inspirasi Indonesia kemabali hadir di kota Bukit Tinggi. Mengingat tujuan dari kegiatan ini adalah untuk terus memotivasi para pesertanya untuk sadar akan pentingnya bahasa inggris serta mampu menguasai bahasa inggris dengan kompeten.

Seminar dan pelatihan masal ini di laksanakan di Grand Bunda Hotel Kota Bukit Tinggi yang dihadiri ratusan peserta yang merupakan pelajar dari berbagai sekolah di kota Bukit Tinggi. Kegiatan yang terdiri dari 2 sesi berjalan dengan lancar dan mendapat respon yang sangat positif dari setiap peserta.

Pantauan lokasi menunjukan bahwa peserta yang hadir berpartisipasi aktif dan melakukan setiap kegiatan yang disediakan panitia. Selama proses pelatihan setiap peserta juga langsung diarahkan untuk melakukan percakapan bahasa Inggris. Keseruan dan semangat belajar di­rasakan dari awal hingga akhir kegiatan.

“Bukit Tinggi mempunya potensi besar, ada banyak generasi muda yang sedang berjuang mempersiapkan diri untuk masa yang akan datang. Teknologi juga terus berkembang seiring perkembangan jaman.  Tentunya ini mem­butuhkan para SDM yang mampu berbahasa Inggris, maka pelatihan ini merupakan solusi untuk menciptakan generasi dan putra putri daerah yang cakap di bahasa Inggris,” terang panitia.

Pelatihan ini dibawakan oleh seorang pentrainer sekaligus motivator dan public speaker yang sudah melangsungkan pelatihan untuk puluhan ribu pelajar Indonesia, yaitu Ilham Saheri. Pelatihan yang kreatif dengan  memberikan berbagai materi ajar bahasa Inggris dengan cara yang sederhana dan menyenangkan membuat setiap peserta menikmati setiap materi yang disajikan.

Menguasai bahasa Inggris artinya mem­buka banyak pintu peluang menuju kesuksesan dan impian serta kemajuan di segala hal. Salah satu cara terbaik mempe­lajarinya yaitu dengan menggunakan atau mempraktikkannya beru­lang-ulang setiap hari, bukan hanya mem­pe­lajari tata baha­sanya saja.

Karya Inspirasi Indonesia berharap pelatihan ini menjadi awal yang baik bagi setiap peserta untuk terus semangat dan tekun mengasah kemampuannya dalam mempelaari bahasa inggris.

***