Mahluk Rendahan Penghina Ustad Abdul Somad

Daging ulama itu sangat beracun. Kita tunggu saja bagaimana azab yang bakal mereka derita sekiranya mereka tidak bertaubat.

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:55 WIB
0
129
Mahluk Rendahan Penghina Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad (Foto: sindonews.com)

Denny Siregar, Arya Permadi dan Eko Kunthadi itu setara lalat busuk yang habitatnya ditempat-tempat busuk bila dibandingkan dengan Ustad Abdul Somad yang selalunya berada di tempat-tempat yang bersih dan mulia, di majelis-majelis keilmuan yang sangat dirahmati.

Keilmuan mereka palingan seupilnya UAS.

Mereka memang benar-benar mahluk hina, mahluk rendahan yang tak tau diri, sehingga tanpa malu berani merendahkan beliau.

Benar karakternya agak keras dan cenderung blak-blakan yang kemungkinan besar dikarenakan faktor genetis dan lingkungan dimana beliau dibesarkan. Namanya juga karakter ya, gak cocok bila dibandingkan dengan karakter AA Gym atau UAH misalnya, sebagaimana berbedanya karakter Abu Bakar dengan Umar.

Begitupun, karakternya masih dalam batas-batas kewajaran. Seluruh penyampaian dakwahnya selalu dilandasi dengan dalil-dalil keagamaan yang sangat kokoh.

Saya sendiri pernah duduk bersamanya dalam satu halkah kecil yang terdiri dari empat-lima orang beberapa tahun yang lalu di Medan. Wajahnya terang dan bersih, berada disampingnya menenteramkan hati.

Entah apa alasan mereka dan para pengikut fanatiknya ngecap beliau sebagai sosok radikal, sosok ekstrimis pemecah belah bangsa. Mata hati dan pikirannya nampaknya memang sudah dibutakan oleh hubbud dunya.

Daging ulama itu sangat beracun. Kita tunggu saja bagaimana azab yang bakal mereka derita sekiranya mereka tidak bertaubat. Biasanya tidak begitu lama.

[- Rahmad Agus Koto -]