Suksesnya PT Total Oil Indonesia Gelar Acara Nongkrong Bareng Total 2018 di Surabaya

Selasa, 25 Desember 2018 | 13:47 WIB
0
305
Suksesnya PT Total Oil Indonesia Gelar Acara Nongkrong Bareng Total 2018 di Surabaya
Sumber gambar : kataindonesia.com

 

PT Total Oil Indonesia menghadirkan acara Nongkrong Bareng TOTAL yang kali ini dipersembahkan bagi pecinta otomotif di kota Surabaya.

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan penjualan yang dilakukan oleh PT Total Oil Indonesia di sejumlah kota di pulau Jawa. Sebelumnya diadakan di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, berselang seminggu, giliran kota Surabaya yang disambangi, tepatnya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Nongkrong Bareng TOTAL merupakan kegiatan yang menyasar tak hanya pengguna kendaraan roda empat, namun juga para pengguna kendaraan roda dua.

Sama halnya dengan gelaran serupa sebelumnya di Yogyakarta, acara ini hadir dengan konsep total entertainment, pengunjung tak hanya sekedar mendapatkan kesempatan untuk membeli produk pelumas terbaik dari Total dan mengikuti berbagai permainan seru dengan hadiah menarik, namun juga dapat menikmati berbagai hiburan yang dihadirkan oleh sejumlah komunitas roda empat dan roda dua.

Juga pertunjukan freestyle oleh SXR Freestyle Surabaya, serta penampilan dari band Indonesian Rice. Acara ini juga dibarengi dengan kegiatan latihan balap motor (cornering) serta kontes modifikasi motor.

Data Dinas Perhubungan kota Surabaya menunjukkan bahwa pada tahun 2016 ada 2.081.449 unit kendaraan roda dua. Jumlah ini meningkat pada tahun 2017 menjadi 2.159.069 unit. Sementara itu, tercatat ada 546.911 unit kendaraan roda empat di tahun 2016, melonjak menjadi 570.571 unit di tahun 2017.

Besarnya populasi pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat ini membuat PT Total Oil Indonesia tahun ini memilih untuk menghadirkan acara Nongkrong Bareng TOTAL bagi pecinta otomotif di Surabaya. Di tahun 2017, acara serupa hadir pula di Cirebon dan Solo.

Para peminat kendaraan roda empat maupun roda dua yang hadir dipastikan akan terhibur dengan berbagai kegiatan yang kami persembahkan, mulai dari hiburan musik, pertunjukan freestyle, dan rangkaian acara lainnya

Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo mulai pukul 9 pagi, Nongkrong Bareng TOTAL ini berkolaborasi dengan ajang latihan balap yang digagas oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS). COINS sendiri merupakan komunitas motor yang rutin menyelenggarakan kegiatan berlatih balap motor dua kali sebulan. Ajang latihan ini menjadi wadah tukar ilmu dan praktek baik bagi para pembalap profesional, amatir, maupun mereka yang baru tertarik dengan olahraga ini.

Magdalena Naibaho selaku Marketing Manager PT Total Oil Indonesia mengatakan,
Bahwa acara di Nongkrong Bareng Total 2018 bukan hanya latihan cornering, juga menghadirkan hiburan musik dari Indesian Rice, pertunjukan freestyle, kontes modifikasi motor, permainan berhadiah menarik, juga layanan penjualan produk pelumas berkualitas. PT Total Oil Indonesia juga mengajak berbagai komunitas kendaraan untuk bergabung memeriahkan acara ini.

Kami telah menjalin kerja sama dengan sejumlah komunitas sejak beberapa tahun yang lalu dan kami kami melihat bagaimana para anggota komunitas begitu tertarik pada hal-hal yang dapat meningkatkan performa kendaraan dan kenyamanan pengalaman berkendara mereka.

Antusiasme yang dijalani dengan serius dan konsisten ini menjadikan mereka dijadikan referensi oleh pengendara lain yang mungkin lebih awam, ungkap Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

PT Total Oil Indonesia adalah subsidiari dari Total, SA, perusahan minyak dan gas internasional terbesar keempat di dunia, , produsen kelas dunia dan distributor pelumas terbesar keempat di dunia yang berkantor pusat di Perancis.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2003, saat ini PT Total Oil Indonesia menghadirkan rangkaian lengkap pelumas kendaraan roda empat – Total Quartz dan Total Rubia, juga pelumas kendaraan roda dua – Total Hi-Perf.

Total juga telah terlibat selama bertahun-tahun di berbagai ajang motorsport kelas dunia, seperti MotoGP, Moto2, Formula 1, WRC, dan masih banyak lagi. Pengalaman dan keberhasilan Total di trek balap inilah yang dihadirkan pada seluruh produk pelumasnya, artinya para pengguna kendaraan harian dapat pula menikmati teknologi terunggul yang telah teruji mampu menghasilkan perlindungan dan performa terbaik.

Total sendiri sudah dikenal menghasilkan produk-produk berkualitas yang telah teruji di ajang motorsport internasional, seperti MotoGP, Formula 1, WRC, dan lain-lain. Total Hi-Perf Scooter yang merupakan pelumas untuk motor matic dilengkapi dengan teknologi Super Strong Film, lapisan tipis serupa pegas yang memastikan partikel oli tak mudah rusak sehingga mesin terlindung dari gesekan.

Sementara rangkaian Total Quartz, pelumas untuk mobil, dilengkapi dengan Age Resistance Technology – teknologi terkini yang melawan berbagai faktor penuaan mesin sehingga menjaga keremajaan mesin lebih lama.

***