Hadir Di Langsa, Karya Inspirasi Indonesia Bakar Semangat Belajar Bahasa Inggris

Peserta juga dimotivasi untuk sungguh-sungguh dalam belajar bahasa Inggris yang tentunya melalui cara-cara kreatif dan menyenangkan.

Selasa, 31 Desember 2019 | 23:57 WIB
0
290
Hadir Di Langsa, Karya Inspirasi Indonesia Bakar Semangat Belajar Bahasa Inggris
Antusiasme peserta dalam mengikuti seminar Global Vibe Inspiration.

Karya Inspirasi Indonesia (KII), menggelar seminar bahasa Inggris terfavorit untuk memotivasi dan melatih pelajar kota Langsa dalam bahasa Inggris. Sesuai dengan visinya, KII menunjukan keseriusannya dalam untuk mendukung peningkatan kompetensi generasi muda khusunya di dalam penguasaan bahasa Inggris.

Oleh karena itu, Karya Inspirasi Indonesia tidak hanya hadir di kota-kota besar, tetapi juga hadir di daerah-daerah yang sedang berkembang.

Ini merupakan kali kedua KII hadir di Langsa untuk melangsungkan seminar bahasa Inggris. Antusiasme dan semangat pelajar kota Langsa dalam memperlengkapi diri serta kesadaran bahwa masih banyak pelajar yang perlu di latih membuat KII kembali melangsungkan seminar bahasa Inggris di Langsa.

Pantauan selama acara menunjukan bahwa para peserta mengikuti berlangsungnya acara dengan sungguh-sungguh. Selama seminar, peserta dipahamkan tentang pentingnya bahasa inggris. Berbeda dengan yang selama ini diyakini beberapa peserta bahwa bahasa Inggris itu sulit dan menakutkan, trainer Ilham Saheri membagikan pengalamannya mereka dalam mempelajari bahasa Inggris dengan cara-cara yang menyenangkan.

Peserta juga dimotivasi untuk sungguh-sungguh dalam belajar bahasa Inggris yang tentunya melalui cara-cara kreatif dan menyenangkan. Mereka juga dibimbing untuk langsung mempraktekkan setiap tips dan trik yang dapat membuat mereka nyaman dalam belajar bahasa Inggris.

Seminar dan pelatihan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi setiap peserta. KII sangat berharap setiap ilmu yang dibagikan dapat membatu para generasi muda untuk menggali potensi mereka, sehingga kelak dapat ikut berperan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.

***