Hadir di Langsa, Karya Inspirasi Indonesia Dukung Pengembangan Kompetensi Pelajar

Karya Inspirasi Indonesia terus mendukung pengembangan kompetensi dan kemampuan berbahasa Inggris generasi muda Indonesia, khusunya di daerah Sibolga.

Senin, 2 Desember 2019 | 17:39 WIB
0
19
Hadir di Langsa, Karya Inspirasi Indonesia Dukung Pengembangan Kompetensi Pelajar
Pantauan di lokasi selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan seminar dan pelatihan bahasa Inggris “Global Vibe Inspiraton” yang diselenggarakan Karya Inspirasi Indonesia diikuti ribuan peserta berlangsung sukses,  Minggu (17/11) di Aula  Cakra Donya, Langsa.

Pantauan di lokasi, terlihat jelas para peserta sangat antusias dalam belajar dan meningkatkan skill dan ilmu pengetahuan Berbahasa Inggris. Mereka menyadari pentingnya bahasa inggris yang merupakan unsur vital dalam menuju kesuksesan di kemudian hari sejak dini.

Pelatihan ini dibawakan oleh seorang pentrainer sekaligus motivator dan public speaker yang sudah melangsungkan pelatihan untuk puluhan ribu pelajar Indonesia, yaitu Ilham Saheri. Pelatihan yang kreatif dengan  memberikan berbagai materi ajar bahasa Inggris dengan cara yang sederhana dan menyenangkan membuat setiap peserta menikmati setiap materi yang disajikan.

Menguasai bahasa Inggris artinya mem­buka banyak pintu peluang menuju kesuksesan dan impian serta kemajuan di segala hal. Salah satu cara terbaik mempe­lajarinya yaitu dengan menggunakan atau mempraktikkannya beru­lang-ulang setiap hari, bukan hanya mem­pe­lajari tata baha­sanya saja.

Karya Inspirasi Indonesia menyadari rendahnya kompetensi pemuda dalam menguasai bahasa inggris. Padahal, sama sama kita ketahui pada era globalisasi ini bahasa inggris menjadi hal yang patut dikuasai. Karena itu Karya Inspirasi Indonesia  terus mendukung pengembangan kompetensi dan kemampuan berbahasa Inggris generasi muda Indonesia, khusunya di daerah Sibolga.

Karya Inspirasi Indonesia sangat berharap, kiranya melalui pelatihan ini masyarakat Langsa khusunya para pelajar memahami pentinggnya kompetensi bahasa Inggris serta sungguh-sungguh mengasah kemampuan masing-masing untuk menjadi pribadi yang siap menghadapi era globalisasi.         

***