Karya Inspirasi Indonesia Tingkatkan Kompetensi Generasi Muda

Karya Inspirasi Indonesia berharap setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini sungguh-sungguh menjadi orang-orang yang menguasai bahasa inggris dengan baik sehingga mampu bersaing.

Senin, 11 November 2019 | 13:37 WIB
0
322
Karya Inspirasi Indonesia  Tingkatkan Kompetensi Generasi Muda
Suasana saat Seminar dan pelatihan berangsung.

Panyabungan — Karya Inspirasi Indonesia (KII) tidak hentinya memotivasi generasi muda. Sukses menggelar seminar bahasa Inggris “Global Vibe Inspiration (GVI)” di Pematang Raya, kali ini KII hadir di kota Panyabungan, Mandailing Natal. Berlangsung pada Minggu, kegiatan tersebut dihadiri 1200-an peserta dari berbagai sekolah di daerah panguyuban.

Direktur Utama  Karya Inspirasi Indonesia, Pafh Ananda Rizky menyampaikan, KII secara rutin menggelar seminar dan pelatihan bahasa Inggris di kota-kota yang berbeda tiap minggunya sebagai bentu keseriusan KII dalam mendukung peningkatan kompetensi generasi muda khususnya dalam bahasa Inggris.

“Menguasai bahasa inggris sangat penting dalam era global ini. Tapi banyak generasi muda, khususnya para pelajar yang kurang tertarik untuk serius memepalajri bahasa inggris. Banyak juga ditemui pelajar yang merasa bahwa bahasa inggris sangat sulit untuk dipelajari.

Karena itu seminar dan pelatihan ini terus dikerjakan untuk memotivasi serta melatih para generasi muda untuk dapat mempelajari bahasa inggris dengan cara-cara yang menyenangkan, papar Pafh Ananda, Minggu (4/11/2019).

Kegiatan ini diharapkan menjadi satu awal yang baik bagi setiap peserta untuk mengasah kemampuan mereka di dalam bahasa Inggris. Setiap materi maupun tips dan trik harus benar-benar diterapkan setiap hari, karena belajar bahasa adalah sesuatu yang harus dikerjakan terus-menerus. Peserta juga dimotivasi untuk terus mempraktekkan bahasa inggris disetiap ada kesempatan.

Karya Inspirasi Indonesia sangat berharap setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya sungguh-sungguh menjadi orang-orang yang menguasai bahasa inggris dengan baik sehingga mampu bersaing di masa yang akan datang.

***