Tips Supaya Mampu Keras Maksimal dan Tahan Lama

Aliran darah ke jaringan penis akan terhalang karena pakaian ketat ini, akibatnya kekuatan ereksi juga akan berkurang.

Jumat, 12 Juli 2019 | 18:17 WIB
0
137
Tips Supaya Mampu Keras Maksimal dan Tahan Lama
ilustr: klikdokter

Mungkin anda pernah merasa malu dan tidak enak hati karena tidak mampu memuaskan pasangan dalam hal ereksi saat bercinta. Tatkala anda bertambah usia, memang kadang sulit untuk memuaskan pasangan di ranjang. Ereksi yang lemah dipastikan bisa membuat renggangnya hubungan seksual anda dengan pasangan. Oleh sebab itu untuk mencegahnya, anda harus sedikit berlatih apabila ingin selalu perkasa saat bercinta. Berikut ini beberapa caranya.

Pilihlah Makanan yang Tepat

Usahakan mengatur pola makan anda. Makanan sehat menjadi salah satu kunci ereksi yang berkualitas. Perubahan cara makan atau diibaratkan diet sehat merupakan salah satu cara terbaik yang harus dicoba. Mengkonsumsi pisang, telur, kacang-kacangan dan beberapa sayuran akan meningkatkan libido yang membuat anda berereksi keras. Junk food adalah salah satu jenis makanan yang harus dihindari, apabila anda ingin sukses dalam bercinta

Pentingnya Latihan Penis

Perlu anda pahami bahwa bukan hanya tubuh saja yang harus diberikan pasokan makan sehat, tetapi Mr. P anda juga harus dilatih. Senam kegel merupakan latihan sehat bagi penis untuk meningkatkan testosteron dalam tubuh. Bahkan hal ini juga diyakini mampu mengurangi stres sehingga bisa meningkatkan gairah seks.

Hindarilah Rokok dan Alkohol

Walaupun banyak yang tahu ini merugikan, tetapi jumlah para perokok semakin meningkat setiap tahunnya. Bukan hanya rokok, namun alkohol yang sudah jadi bagian gaya hidup kota metropolitan juga bisa membuat anda tidak mampu ereksi maksimal. Merokok bisa mengurangi sirkulasi darah yang menyebabkan kapasitas oksigen ke paru-paru berkurang sehingga anda akan sulit mempertahankan ereksi. Sedangkan alkohol dapat membuat anda mati rasa dan bisa menyebabkan disfungsi ereksi sementara.

Tinggalkan Kebiasaan Sering Masturbasi

Sebaiknya anda simpan hasrat anda untuk aktivitas bercinta yang nyata, masturbasi berlebihan bisa menurunkan libido seksual. Ereksi dan ejakulasi terus menerus juga bisa mengakibatkan lemahnya jaringan otot pada Mr. P. Maka bila ingin ereksi mantap, sebaiknya kurangi masturbasi mulai saat ini.

Memahami  Posisi Seks yang Tepat

Ingatlah untuk selalu mengawali aktivitas bercinta anda dengan foreplay yang tepat, salah satunya adalah dengan oral seks. Seusai melakukannya, pastikan posisi seksual yang dahsyat seperti, misionaris dan doggy style yang bisa menjadi menu utama anda dalam bercinta. Mengapa itu perlu dilakukan? Karena posisi ini memungkinkan aliran darah mengalir lebih banyak yang menyebabkan ereksi akan jadi lebih kuat dan keras.

Jangan Mengenakan Celana Ketat

Model celana ketat bukan hanya membuat anda sulit bergerak, tetapi juga dipercaya berpengaruh besar pada ereksi. Aliran darah ke jaringan penis akan terhalang karena pakaian ketat ini, akibatnya kekuatan ereksi juga akan berkurang. Maka alangkah baiknya jika anda tidak mengenakannya, terutama saat tidur.

Demikianlah beberapa cara yang bisa anda coba supaya ereksi anda keras, maksimal dan tahan lama. Dengan ereksi yang berkualitas maka akan semakin dahsyat serta indah aktivitas bercinta anda.

***
Solo, Jumat, 12 Juli 2019. 6:10 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko