Ilham Saheri Disambut Antusias 2000 Pelajar Deli Serdang

Ratusan siswa termotivasi dan mengaku ilmu yang mereka dapatkan sangat mahal dan selama ini tidak diajarkan di sekolah ataupun di kursus manapun.

Rabu, 24 Juli 2019 | 00:41 WIB
0
388
Ilham Saheri Disambut Antusias 2000 Pelajar Deli Serdang
Karya Inspirasi Indonesia - Ilham Saheri

Karya Inspirasi Indonesia sukses gelar seminar bahasa Inggris terbesar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Tidak pernah menyangka sebelumnya, antusiasme, kemauan dan semangat belajar para siswa-siswi sekolah se-kabupaten Deli Serdang sangat luar biasa!

Tidak heran kenapa Deli Serdang terus mengalami kemajuan yang signifikan baik dari segi tatanan daerah, pemerintahan, pembangunan, usaha dan pendidikan.

Kabupaten yang merupakan tempat berlalu-lalangnya transportasi udara termegah dan terbesar se-Asia Tenggara, Kualanamu International Airport (KNO) memang harus menjunjung tinggi prestasinya. Salah satunya adalah dengan membangun sumber daya manusia yang kompeten, siap saing dan berstandar international!

Demi mendukung pembangunan Indonesia menjadi negara maju, maka Global Vibe Inspiration pun terus melakukan gebrakan pemerataan ilmu dan skill berbahasa Inggris dari satu daerah ke daerah lainnya melalui seminar dan training masal bertema “There is “I” in English”.

Mengubah pola fikir pecundang dan mindset tertinggal menjadi pemenang dan berkarakter pemimpin, mempersiapkan skill dan kemampuan global yakni Berkomunikasi Bahasa Inggris.

Dengan bekerjasama dengan banyak pihak terkait, acara training tersebut berhasil undang dan hadirkan sosok pemuda inspiratif, icon pendidikan dan professional Bahasa Inggris Indonesia, Mr. Ilham Saheri, S.Pd., C.APA., CC., CL.

Dengan semangat yang tinggi dan disertai metode-metode dan cara belajar bahasa Inggris terbaik yang beliau telah alami sendiri dan pelajari, Mr. Ilham langsung motivasi dan melatih ribuan siswa untuk langsung bisa berbahasa Inggris di hari itu juga.

Mr. Ilham Saheri ajak peserta berinteraksi langsung, mulai dari menulis, membaca, sharing, mendengarkan dsb, semua dilakukan dengan cara yang asik, kreatif dan menyenangkan, sehingga para pelajar sadar bahwasannya Bahasa Inggris itu sebenarnya sangat mudah.

Ratusan siswa termotivasi dan mengaku ilmu yang mereka dapatkan sangat mahal dan selama ini tidak diajarkan di sekolah ataupun di kursus manapun.

***