7 Cara Pria Menunjukkan Cinta

Jika dia tiba-tiba membawakan hadiah untuk anda, entah berupa barang, bunga, atau cokelat itu tanda dia sedang mengungkapkan cinta.

Rabu, 12 Juni 2019 | 18:17 WIB
0
426
7 Cara Pria Menunjukkan Cinta
ilustr: Elite Daily

Pada umumnya kaum pria cenderung lebih sulit untuk mengatakan 'I love you' secara langsung kepada wanita yang dicintainya. Mereka lebih suka menunjukkannya dengan sikap. Bagaimana cara mengetahui bahwa pasangan sedang menunjukkan kasih sayangnya sehingga bisa memberikan feed back yang sesuai agar dia juga merasa dicintai oleh anda? Berikut tanda-tanda pria sedang mengungkapkan rasa sayang tanpa bilang 'I love you'.

1. Mendengarkan Cerita Anda dengan Seksama

Mungkin anda sedang dalam masalah lalu mencoba mencurahkan semua perasaan kepada pasangan. Saat dia bersedia dan mendengarkan semua pembicaraan anda dengan seksama tidak sambil memainkan gadget atau melamun, itu berarti dia sungguh mencintai anda. Pasangan ingin menunjukkan bahwa ia merupakan tempat bersandar yang baik dari orang lain. Apalagi jika dia semakin mendekatkan diri untuk membuat anda merasa lebih tenang dan nyaman. Ini salah satu sikap pria mengungkapkan rasa sayangnya.

2. Meremas Tangan Anda

Pernahkah pasangan sesekali meremas tangan saat sedang di tempat umum? Itu tanda pria sedang menunjukkan bahwa ia sangat menyayangi anda dengan sikap sederhana yaitu meremas tangan. Pastikan bahwa ia tersenyum setelah melakukannya. Anda bisa membalas sikapnya tersebut dengan merapatkan diri ke tubuh pasangan sambil memeluk tangannya.

3. Tiba-tiba Menelpon tanpa Alasan

Apabila pasangan tiba-tiba menelpon tanpa alasan berarti dia sedang rindu dengan anda. Pasangan sebenarnya sangat ingin mengatakan 'I love you' tapi sulit diungkapkan sehingga ia hanya bisa menelpon untuk mendengar suara orang yang dicintainya. Jika pasangan melakukan ini, anda bisa membalasnya dengan berinisiatif mengajak pasangan makan malam bersama setelah pulang kantor.

4. Menatap Mata sambil Tersenyum

Pria yang sedang jatuh cinta senang memperhatikan pasangannya sambil tersenyum. Ia akan menatap mata anda dengan tatapan yang dalam dan cukup lama karena merasa bahagia dan nyaman berada di samping orang yang dicintainya. Tatapan mata itu sebagai ungkapan 'I love you' untuk Anda.

5. Membelai Rambut Anda

Sikap pria yang tiba-tiba membelai rambut anda ketika sedang kencan menunjukkan bahwa ia ingin mengatakan sayang tapi tidak bisa melalui kata-kata. Pasangan sedang merasa bahagia berada di dekat anda. Anda dapat membalasnya dengan memberikan senyuman yang tulus.

6. Tiba-Tiba Memberikan Hadiah

Jika dia tiba-tiba membawakan hadiah untuk anda, entah berupa barang, bunga, atau cokelat itu tanda dia sedang mengungkapkan cinta. Pasangan ingin menunjukkan betapa dia menyayangi anda dengan membelikan hadiah spesial yang ia pilih sendiri. Ini salah satu usaha pria meluluhkan hati wanita.

7. Spontan Menyentuh Anda

Ketika berada di tempat umum, pernahkah pasangan spontan menyentuh anda? Entah meletakkan telapak tangan di punggung, menaruh tangan anda di atas tangannya, atau mengusap bagian wajah. Hal ini tanda pria sedang ingin mengatakan 'I love you'. Dia ingin menjaga kontak fisik dengan melakukan sikap-sikap romantis saat bersama anda.

Demikianlah sedikit sharing pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana cara pria menunjukkan cinta yang mungkin bermanfaat bagi anda, kaum wanita. Selamat menjalin hubungan yang semakin berkualitas dengan pasangan anda.

***
Solo, Rabu, 12 Juni 2019. 6:01 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko