Masa Depan yang Penuh Kesenangan Hidup Ditentukan Shalat Tahajud

Apabila orang sudah berkali-kali bahkan beribu-ribu kali mendirikan Shalat TAHAJUD, maka orang tersebut tinggal menunggu KEDATANGAN hadiah yang sangat besar.

Kamis, 30 April 2020 | 06:43 WIB
0
181
Masa Depan yang Penuh Kesenangan Hidup Ditentukan Shalat Tahajud
Masa depan (Foto: steemit.com)

Hari ini kita terus belajar tentang SHALAT TAHAJUD yaitu salah satu shalat yg diperintahkan oleh ALLAH dan harus kita laksanakan. Perintah untuk mendirikan SHALAT TAHAJUD itu ada serta tertulis di dalam Kitab Suci AL-QURAN.

Hari ini kita membaca dan memahami isi AL-QURAN Surat AL-ANKABUUT (Surat ke 29) Ayat ke 45: "Sampaikanlah isi Kitab Suci AL- QURAN yang telah diwahyukan kepada kamu. LAKSANAKAN SHALAT. Sesungguhnya SHALAT itu dapat mencegah seseorang dari perbuatan-perbuatan yang keji (kejam) dan merusak moral. Sesungguhnya SHALAT itu sangat besar sekali hadiahnya dari ALLAH. ALLAH itu pasti mengetahui apa saja yang kamu kerjakan".

Saudaraku, ternyata tugas menyampaikan semua informasi yang ada di dalam Kitab Suci AL-QURAN itu BUKAN hanya tugas Nabi Muhammad saja, tetapi juga menjadi tugas setiap orang yang menjadi pengikut Nabi Muhammad. Salah satu informasi AL-QURAN yang harus disampaikan kepada semua orang adalah Perintah untuk mendirikan semua shalat yang tertulis di dalam Kitab Suci AL-QURAN.

Jika ada salah satu PERINTAH SHALAT dari ALLAH yang tidak dikerjakan oleh seseorang, maka orang tersebut pasti dinilai TIDAK SEMPURNA shalatnya. Sebagai contoh, kita sebagai orang Islam tetapi kita TIDAK MAU mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari. Itu artinya, ada perintah shalat dari ALLAH yang tidak kita kerjakan.

Salah satu tanda shalat yang telah kita kerjakan itu SUKSES adalah kita TIDAK MAU dan MENOLAK KERAS untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang keji, yang kejam, yang merusak jasmani dan rohani kita. Sebagai salah satu contohnya adalah kita TIDAK MAU merokok. Sebab perbuatan merokok itu merupakan perbuatan yang merusak jasmani dan rohani kita. Bahkan, dinyatakan MEROKOK itu perbuatan bunuh diri, ingat Merokok itu Membunuhmu.

Jika ada orang sudah mendirikan SHALAT, tetapi orang tersebut masih saja MEROKOK, maka itu merupakan salah satu tanda bahwa shalatnya BELUM BERHASIL. Artinya, shalat orang tersebut belum berhasil mencegah orang yang shalat tadi dari perbuatan yang keji, yang kejam (sebab membunuh dirinya sendiri dan orang lain), yang merusak jasmani dan rohani manusia.

Apalagi contoh yg ini, katanya sudah shalat, tetapi orang tersebut masih melakukan perbuatan zina. Sungguh hal itu merupakan perbuatan yang sangat kotor dan menjijikkan di hadapan ALLAH. Itulah pelajaran yg sangat mahal sekali dari ALLAH.

Shalat merupakan perbuatan yang pasti diberi BALASAN atau HADIAH oleh ALLAH. Bahkan, HADIAH dari ALLAH bagi orang yang sudah mendirikan Shalat adalah hadiah yang
yang paling besar, yang paling mahal, dibandingkan dengan ibadah-ibadah yang lainnya.

Mendirikan shalat dengan naik haji misalnya, sebagai contoh, maka HADIAH dari ALLAH pasti lebih besar diberikan kepada orang yang shalat dibandingkan dengan orang yang naik haji. Tetapi ingat saudaraku, SEMUA PERINTAH ALLAH itu harus kita kerjakan dan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Perintah ALLAH untuk mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari merupakan PERINTAH ALLAH untuk kepentingan manusia itu sendiri, BUKAN untuk kepentingan pribadi ALLAH. Untuk menjadi manusia yang TERBAIK, siapa saja orangnya harus mau mendirikan SHALAT TAHAJUD. Bahkan, Nabi Muhammad juga harus mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari.

Perintah ALLAH di dalam AL-QURAN adalah laksanakan shalat. Atau, dirikanlah Shalat. Atau, kerjakanlah shalat. Perintah dari ALLAH itu sudah sangat jelas sekali yaitu dirikanlah Shalat Tahajud. Sekarang tugas kita adalah taat dan patuh untuk melaksanakan PERINTAH SHALAT dari ALLAH itu. Termasuk, melaksanakan perintah ALLAH untuk mendirikan Shalat Tahajud di setiap malam hari. Sebuah PERINTAH ALLAH yang tidak dapat ditawar-tawar lagi, dengan alasan apapun juga.

Apabila orang sudah berkali-kali bahkan beribu-ribu kali mendirikan Shalat TAHAJUD, maka orang tersebut tinggal menunggu KEDATANGAN hadiah yang sangat besar dan yang sangat mahal sekali dari ALLAH. Hadiah dari ALLAH itu PASTI datang kepada orang yang sudah dengan tekun dan gigih mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari ketika jutaan bahkan milyaran orang di dunia ini sedang tertidur lelap.

Dengan bahasa orang-orang sekarang ini, SHALAT TAHAJUD merupakan modal untuk membangun KESUKSESAN. Shalat tahajud itu kunci sukses untuk memasuki kehidupan yang penuh dengan kenikmatan, penuh dengan kesenangan, dan penuh kebahagiaan. Itulah ketentuan atau hukum alam dari ALLAH bagi orang-orang yang mau berpikir.

Pelajaran tentang SHALAT TAHAJUD ini disampaikan oleh HAKATINDO (Himpunan Keluarga Tahajud Indonesia), MOTIVATOR SHALAT TAHAJUD NO. 1 DI INDONESIA. Semoga kita selalu dihidupkan oleh ALLAH dalam kehidupan yang penuh suka cita, penuh kenikmatan hidup, dan penuh dengan kesenangan hidup.

Semoga kita selalu dijauhkan oleh ALLAH dari kehidupan yang penuh kesengsaraan dan kehinaan.  Semoga kita tidak dimasukkan oleh ALLAH ke dalam kehidupan yang penuh dengan penderitaan dan penuh dengan kesedihan.                  

Dr. Noorchamid Ustadi, MSi, Motivator Shalat Tahajud No.1 di Indonesia

***