Lapas Kelas I Malang Gelar Apel Pagi Selepas Cuti Bersama Lebaran 2023

Kamis, 27 April 2023 | 16:03 WIB
0
91
Lapas Kelas I Malang Gelar Apel Pagi Selepas Cuti Bersama Lebaran 2023
Lapas Kelas I Malang Gelar Apel Pagi Selepas Cuti Bersama Lebaran 2023 | dok.humaslapasmalang

LAPAS MALANG -Kamis (27/04/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim Pagi hari ini di hari pertama kembali bekerja setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan cuti bersama nasional.

Jajaran pegawai Lapas Kelas I Malang mengawali hari dengan melaksanakan Apel Pagi Bersama di lapangan Corner Multiguna L'Sima. Dipimpin oleh Kepala Lapas Heri Azhari selaku Pembina Apel.

Mengawali penyampaian amanatnya, Orang nomer 1 di Lapas itu yakni Heri azhari menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin secara langsung kepada para pegawai, dan berharap agar seluruh pegawai bisa membangun kembali energi positif dan dapat lebih menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Melanjutkan amanatnya, Heri Azhari berharap agar seluruh jajaran Lapas Kelas I Malang sebagai Insan Pengayoman bisa bekerja dengan maksimal, penuh semangat serta penuh tanggung jawab.

Beliau (Heri Azhari) juga berpesan kepada jajarannya untuk bisa menjadikan Lapas Malang ini sebagai Lapas yang layak diteladani oleh jajaran Lembaga Pemasyarakatan se-Indonesia. “Mari kita jalani kembali tugas dan pekerjaan kita dengan semangat disiplin dan penuh intergritas sebagai insan pengayoman sejati” Ujarnya.

Lembaga Pemasyarakatan/ Lapas Kelas I Malang adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integrasi (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Unit Pelaksana Teknis/ UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Perbaikan terus menerus dilakukan di Lapas Kelas 1 Malang ke arah yang lebih baik untuk pelayanan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun Masyarakat.

Lapas Kelas I Malang memiliki program pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi seluruh WBP. Diharapkan dengan program pembinaan yang dilakukan bisa membuat WBP bisa menunjukkan penurunan tingkat resiko melakukan pidana kembali dengan berkelakukan baik juga bisa sebagai agen moral kebaikan saat telah bebas kembali ke Masyarakat.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)