Kegiatan Entry Meeting Verifikasi Lapangan Lapas Kelas I Malang

Senin, 20 November 2023 | 16:22 WIB
0
28
Kegiatan Entry Meeting Verifikasi Lapangan Lapas Kelas I Malang
Kegiatan Entry Meeting Verifikasi Lapangan RKT-RB Tahun 2023 dok Humas Lapas Kelas I Malang

MALANG - Senin (20/11/2023) Lapas Kelas I Malang melakukan Entry Meeting Verifikasi Lapangan RKT RB tahun 2023 secara daring bersama oleh Tim Inspektorat Jendral dan juga Biro perencanaan kepada satuan kerja Tim Pembangunan ZI.

Kegiatan ini merupakan suatu pertemuan yang dilakukan oleh Tim Inspektorat Jenderal bersama Biro Perencanaan dengan Kepala Satuan Kerja (Kepala Lembaga) dan jajaran Tim Pembangunan di sebuah institusi atau lembaga, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lapas (Lembaga Pemasyarakatan), khususnya Lapas Kelas I Malang.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk pengenalan RKT RB guna memberikan pemahaman yang jelas, selain, Selain itu Verifikasi Lapangan juga dimaksudkan untuk melakukan pengecekan atau verifikasi secara langsung kepada Lapas Kelas I Malang.

Hal terpenting lainnya adalah pembahasan mengenai Tim Pembangunan ZI (Zona Integritas). Pada pertemuan ini, Inspektorat Jenderal dan Biro Perencanaan memandu proses pertemuan, sedangkan Kepala Satuan Kerja bersama jajaran Tim Pembangunan ZI Kemenkumham Lapas akan berperan aktif dalam diskusi, memberikan informasi, serta menindaklanjuti rencana-rencana yang disusun.

Kalapas kelas I Malang, Ketut Akbar Herry Achjar juga merespon akan kegiatan ini "Penting untuk diingat bahwa Entry Meeting Verifikasi Lapangan ini merupakan langkah awal dalam memastikan keselarasan rencana kerja dengan kondisi lapangan aktual. Setelah pertemuan ini, biasanya akan ada tindak lanjut berupa perbaikan atau penyempurnaan rencana kerja serta implementasi strategi yang telah dibahas"

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)