Bupati Klaten Sri Mulyani Duet Bersama Jikustik Bawakan Lagu Setia di Konser Delanggu Klaten

Selasa, 20 Desember 2022 | 14:52 WIB
0
76
Bupati Klaten Sri Mulyani Duet Bersama Jikustik Bawakan Lagu Setia di Konser Delanggu Klaten
Bupati Klaten duet bersama Jikustik dikonser Delanggu klaten

Klaten – Groub band dari Jogjakarta yaitu Jikustik pada hari Sabtu (19/11) mengadakan konser di Lapangan Delanggu Klaten. Acara konser dalam rangka Gebyar UMKM Delanggu Klaten Tahun 2022. Acara tersebut diadakan oleh Bupati Klaten Sri Mulyani dan panitia untuk mendukung usaha UMKM lokal dikawasan Klaten dan delanggu pada khususnya.

            Jikustik tampil membawakan 9 lagu andalan yang pernah hits dimasa lampau dari lagu : 1000 Tahun lamanya, Aku Bukan untukmu, Saat Kau tak Disini, Pandangi Langit malam ini (Putri), Setia, So Sweet, Puisi, Maafkan dan ditutup dengan lagu Selamat Malam Dunia.

            Ada moment menarik dalam konser Jikustik tersebut ketika mendadak vocalis Jikustik yaitu “Brian” turun ke panggung dan menghampiri Bupati Klaten Sri Mulyani untuk berduet. Waktu itu Brian turun sambil membawakan lagu Setia dan menghampiri Sri Mulyani dan disambut hangat oleh Ibu Bupati. Meskipun sempat malu, tetapi duet vocalis Jikustik dan Ibu Bupati Klaten cukup membuat penonton terpesona dan terhibur. Dalam duet tersebut Bupati Klaten melanjutkan lagu dari Brian diakhir kalimat lagu Setia yaitu “Aku Disini Untuk Setia”. Kemudian moment tersebut mendapat gemuruh tepuk tangan seluruh penonton konser tersebut.

            Salah satu penonton yang hadir dalam acara tersebut yaitu “Fadil” mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyaksikan band Jikustik bisa tampil didesanya. Dikarenakan jarang Lapangan Delanggu dipakai untuk acara konser band musik besar. Hal ini tentunya adalah prestasi tersendiri bagi Bupati Klaten terpilih bisa memboyong band Jikustik tampil Di delanggu klaten. Dalam konser tersebut sempat penonton ketika menyalami Bupati Klaten sempat meminta kepada Bupati Klaten setelah ini bersedia mendatangkan Sheila On 7 juga. Kemudian jawaban sang Bupati Klaten tersenyum sambil menganggukkan kepala sambil berkata Insya Allah. *Red