Semua Kreator TikTok Harus Pakai iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 07:23 WIB
0
114
Semua Kreator TikTok Harus Pakai iBooming
Ilustrasi

Jakarta - Cari cuan sekarang bisa lewat TikTok lho! Aku seorang kreator affiliate di TikTok dan punya akun khusus buat konten affiliate @casandriaa. Walaupun modal video dan foto dari internet, aku bisa mendapat ratusan juta dari penjualan produk! Itu menguntungkan banget.

Produk affiliate-nya aku cari di iBooming, gambar, keterangan produk, video promosi, lengkap. Nggak perlu susah-susah cari di TikTok, di iBooming barang dari berbagai kategori. Masukin produknya ke keranjang kuning juga ngga ribet walau beda aplikasi, karena iBooming bisa terhubung ke TikTok aku. Ini aman banget, aku percaya karena iBooming udah jadi partner afiliate resmi TikTok.

Aku jadi bisa kenalan dengan kreator affiliate lainnya. Tools dan fitur di iBooming juga ngebantu aku banget buat dapet insight dan informasi trend di TikTok. Belum lagi cashback dan komisi tinggi, yang bikin aku cuan tiap hari.

Banyak yang nanya ke aku gimana caranya dapet banyak cuan dari affiliasi TikTok. Jawabannya pasti pakai iBooming! Aku sampai saranin aplikasi ini ke followers aku di TikTok, karena aplikasi ini sangat ngebantu aku pribadi.