Klinikgo.com Solusi Manajemen Klinik, Dapat Berikan Kemudahan Dalam Tingkatkan Produktivitas Layanan Kesehatan

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 04:27 WIB
0
73
Klinikgo.com Solusi Manajemen Klinik, Dapat Berikan Kemudahan Dalam Tingkatkan Produktivitas Layanan Kesehatan
KlinikGo.com

Jakarta - Apakah kamu mempunyai sebuah klinik tapi sangat sulit untuk mengatur manajemen operasionalnya?

 Teknologi informasi mampu menyediakan informasi yang dapat membantu pihak manajemen perusahaan dalam pengambilan keputusan yang bersifat strategis.

 Penyelenggaraan klinik di Indonesia telah diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan (PMK) No. 28 tahun 2011 tentang Klinik.

 Definisi Klinik adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan medis dasar atau spesialistik.

 Dalam menjalankan sebuah kegiatan operasional klinik, Klinik banyak mengumpulkan, menyimpan, dan memproses data. Hal ini lah yang menyebabkan beberapa klinik kesulitan dalam mengelolanya agar data yang sudah ada tidak hilang atau rusak.

 Adanya sistem manajemen klinik yang terintegrasi dapat mendukung, mempermudah, serta mengurangi kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan operasional administrasi sehari-hari.

 Selain itu, sistem ini lebih efektif dan efisien baik dari segi sumber daya manusia maupun dari segi pembagian tugasnya dibandingkan dengan sistem manual.

 Melihat permasalahan tersebut, maka diperlukan suatu Sistem Informasi Manajemen Klinik yang dapat mengintegrasikan semua data dan informasi dengan baik, sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan klinik serta mempermudah dalam penyimpanan dan pengaksesan data. Dengan demikian, Anda membutuhkan Sistem Manajemen klinik yang mudah dan praktis ?

 Klinikgo.com Aplikasi Klinik - Sistem Management informasi klinik yang mudah dan praktis digunakan

Klinikgo.com Sistem Informasi Klinik yang menawarkan sistem dengan fitur lengkap, mudah dan praktis digunakan dengan harga yang terjangkau.

Klinikgo.com dikembangkan dengan lebih fleksibel yang dapat digunakan oleh semua kalangan sehingga dapat membantu dan meningkatkan kualitas klinik, diantaranya Manajemen transaksi , Memudahkan atur jadwal, Payment Gateway, Medical Record, Inventory, Commission Staff, Voucher/Membershif, Report Harian dan bulanan, Fitur Booking, Laporan Real Time, dan lainnya.

Klinikgo.com berkomitmen dalam membantu klinik untuk menciptakan layanan kesehatan yang cepat dan akurat dengan strandar pelayanan berkualitas.

Selanjutnya Klinikgo.com secara proaktif membantu klinik dalam proses integrasi dengan beberapa platform booking online sehingga dapat meningkatkan pendapatan klinik.

Kelebihan lainnya di klinikgo.com, dengan satu aplikasi sudah mencakup semua fitur yang klinik butuhkan (all in one). jadi tidak perlu membutuhkan banyak aplikasi dalam manajemen klinik, karena fitur di aplikasi klinikgo.com sudah lengkap dalam mendukung kesehatan.

Fitur yang digunakan oleh klinikgo.com sangat simpel dan sederhana sehingga dapat diakses dimana saja dan semua device. Aplikasi klinikgo.com juga sudah bisa didownload di Play store dan App Store. dengan klinikgo.com kamu tidak perlu repot lagi dalam mengelola manjemen klinik, karena klinikgo.com adalah solusinya.

Klinikgo.com Aplikasi Klinik - Rekam Medis Elektronik Terbaik

Rekam medis adalah berkas yang berisikan catatan dan dokumen tentang identitas pasien, pemeriksaan, pengobatan, tindakan dan pelayanan lain yang telah diberikan kepada pasien.

Rekam Medis Elektronik (RME) merupakan teknologi pendukung yang memungkinkan memberikan pelayanan yang berkualitas dan cepat dibandingkan dengan rekam medis berbasis kertas.

Penggunaan Rekam Medis Elektronik membuat sistem informasi klinik bisa terintegrasi dan bisa diakses secara online, sehingga pencarian berkas rekam medis menjadi lebih cepat dan mudah yang membuat pelayanan menjadi lebih efisien.

klinikgo.com Aplikasi klinik yang sudah mempunyai fitur rekam medis terlengkap dan terpercaya dengan harga yang murah. 

Bila kamu membutuhkan aplikasi klinik, kamu dapat berkonsultasi melalui telpon atau whatsapp di no +62 811-4100-920 atau kunjungi di bit.ly/GabungMitraKlinikGo.