3 Motif Rekomendasi Kreasi Wall Panel Dinding Untuk Anda

Memberikan kreasi pada dinding memang memberikan kesan baik pada suasana rumah, kreasi tersebut terlihat sebagai lukisan dinding khas dan istimewa.

Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:25 WIB
0
164
3 Motif Rekomendasi Kreasi Wall Panel Dinding Untuk Anda
https://mosaicart.id/

Saat ini ada banyak rumah yang dihias dengan lukisan, contohnya wall panel dinding. Pemasangan wall panel dinding tidak memakan waktu lama, serta dapat memberikan kesan yang berbeda. Dalam pemasangannya juga tidak membutuhkan banyak waktu dan orang. 

Baca Juga: 5 Dekorasi Dinding Taman yang Bisa Jadi Inspirasi Anda

3 Motif Rekomendasi Kreasi Wall Panel Dinding Untuk Anda

Ada 3 motif panel kreasi dari Mosaicart yang bisa diterapkan untuk menciptakan lukisan dinding, dengan corak dan warna yang unik.

1. Lukisan Gunung Fuji Motif Vega

Salah satu desain Mosaicart yang paling digemari adalah Vega. Bentuk vega memungkinkan desainer membuat lukisan melalui kepingannya. Wall panel dinding ini memperlihatkan bagian sisi dari Gunung Fuji dengan adanya pohon sakura. Gunung Fuji berwarna biru keputihan dengan perpaduan sakura berwarna merah salmon mampu membuat ruangan lebih fresh. Motif Vega ini dapat meningkatkan estetika pada rumah Anda.

Motif Vega sendiri merupakan kumpulan dari motif berbentuk seperti huruf Y simetris. Ketika satuan motif tersebut disatukan, hasilnya akan sangat menarik. Bahkan mampu membentuk sebuah lukisan unik. Lukisan Gunung Fuji sendiri banyak dipilih karena memiliki karakteristik tertentu.

2. Lukisan Abstrak Motif Vega

Motif Vega juga bisa dikreasikan dengan berbagai jenis lukisan. Beberapa lukisan abstrak juga menggunakan motif ini. Kebanyakan orang memang memilih lukisan bermotif Vega karena mampu memberikan nilai tambah pada ruangan. Salah satu yang menarik ketika Anda menggunakan wall panel adalah membuat ruangan jauh lebih fresh.

Menggunakannya di ruang keluarga adalah pilihan yang tepat. Selain itu, lukisan abstrak sekalipun memberikan nilai estetika yang jauh lebih baik. Banyak seniman memilih melukis abstrak karena memiliki nilai seni. Wajar jika Anda banyak menjumpainya sebagai wall panel.

3. Lukisan Abstrak Motif Emerald

Motif terakhir yang banyak dipakai adalah Emerald. Banyak orang menggunakannya karena mampu memberikan kesan tersendiri pada rumah. Menggunakan pemotongan presisi untuk menampilkan lukisan yang unik dan menarik. Alasan utama mengapa banyak orang menggunakannya adalah mampu memberikan kesan sebagai lukisan dinding alami sebagai kreasi tertentu.

Memberikan kreasi pada dinding memang memberikan kesan baik pada suasana rumah, kreasi tersebut terlihat sebagai lukisan dinding khas dan istimewa. Motif Emerald sendiri memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan motif lain, sehingga Motif Emerald dari Mosaicart bisa menjadi pilihan untuk wall panel dinding di rumah Anda.

Baca Juga : 7 Alternatif Penutup Dinding Selain Wallpaper untuk Rumah

Simak Informasi selengkapnya Disini. Demikian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat!

***