Keunggulan Mosaicart untuk Menciptakan Dinding Taman Estetik

Jumat, 9 April 2021 | 16:50 WIB
0
73
Keunggulan Mosaicart untuk Menciptakan Dinding Taman Estetik
https://mosaicart.id/

Mosaicart bisa dijadikan sahabat untuk menciptakan dinding taman yang cantik sekaligus mampu menciptakan ambience yang menyenangkan.

Bersantai di area santai taman vertikal bersama keluarga selalu memberikan pengalaman yang menarik dan menyenangkan. Mosaicart menghadirkan dinding taman berbahan panel 3D yang memiliki banyak desain, motif, dan juga warna. Beberapa desainnya sangat ideal untuk membangun dinding taman minimalis. Dengan begitu, panel 3D bisa berpadu sempurna dengan beberapa tanaman yang diletakan di area taman vertikal tersebut. Mosaicart yang terbuat dari bahan beton konkret memiliki keunggulan yang menjadikannya pilihan untuk menghiasi dinding taman Anda. Yuk kita simak apa saja keunggulan 3D wall panel dari beton konkret.

Baca Juga: Unik, 8 Rekomendasi Desain Panel Dinding untuk Hunian Klien

1. Kuat dan Tahan Lama
Konkret memiliki sifat keras dan tahan cuaca ekstrem atau perubahan suhu. Hal ini membuat 3D wall panel konkret sangat cocok untuk penggunaan eksterior rumah karena dapat bertahan hingga seumur bangunan.

2. Mudah Berkreasi dengan Warna
Permukaan 3D wall panel konkret serupa dengan permukaan dinding sehingga dapat dicat dengan cat tembok dengan mudah. Dengan demikian, pemilihan warnanya sangat beragam. Jika sudah bosan dengan warna lama, Anda dapat dengan mudah mengganti warna baru tanpa kesulitan.

3. Unik dan Estetik
Panel dinding 3D dari Mosaicart sangat cocok dijadikan alternatif pengganti batu alam untuk menciptakan dinding taman yang cantik dan elegan. Kebanyakan penyusunan batu alam hanya memiliki tampilan 2D yang biasa saja. Desain 3D tentunya akan membuat taman Anda terlihat berbeda dan mewah.

Baca Juga: 7 Tren Elemen Interior 2021, Desainer Wajib Tahu!

Panel dinding 3D memang ideal untuk menciptakan dinding taman yang cantik, elegan, dan juga memberi ambience yang menyenangkan. Area taman vertikal ini akan menjadi area terbaik untuk bersantai  bersama keluarga. Ini dia pilihan motif Mosaicart yang bisa dijadikan pertimbangan untuk taman vertikal Anda.