Yuk Kenali 4 Jenis Bahan Dry Fit Yang Laris di Pasaran

Kamis, 15 Agustus 2024 | 05:04 WIB
0
17
Yuk Kenali 4 Jenis Bahan Dry Fit Yang Laris di Pasaran
Yuk Kenali 4 Jenis Bahan Dry Fit Yang Laris di Pasaran

Salah satu bahan yang populer adalah bahan dry-fit. Karena bahan tersebut sudah terbukti memiliki kualitas yang bagus dan banyak diminati oleh pelanggan. Apa saja jenis bahan dry fit yang laris di pasaran, berikut ulasannya

Dry Fit Jarum atau Titik

Bahan dry fit jarum merupakan salah satu jenis bahan yang kami gunakan untuk menghasilkan kaos yang berkualitas.

Hal ini lantaran bahan dry fit memang diperuntukkan bagi mereka yang gemar melakukan olahraga dengan banyak gerak seperti futsal, sepak bola dan lainnya.

Dry fit jarum atau titik terbuat dari serat kain yang lebih rapat jika dibandingkan dengan bahan dry fit lainnya.

Selain itu, pada permukaan bahan terasa sangat lembut sehingga memberikan rasa nyaman saat melakukan olahraga.

Dry Fit Lokal

Bahan dry fit lokal kerap dijadikan sebagai pilihan lain dari bahan dry fit grade ori, untuk spek bahannya cenderung sama, hanya saja yang membedakan pada teksturnya yaitu dry fit lokal memiliki lubang pori-pori sehingga sirkulasi keringat menjadi lebih stabil.

Bahan dry fit lokal menjadi salah satu jenis bahan yangcukup populer di kalangan para pecinta olahraga futsal saat ingin Buat Baju Futsal Full Print.

Dry Fit Hexagonal atau GO

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini bisnis fashion jersey grade ori telah beredar luas di pasaran, hal inilah yang menjadikan bahan dry fit semakin beragam.

Seperti akhir-akhir ini banyak orang yang memilih menggunakan bahan dry fit go lantaran permukaan kain yang lebih mengkilap dengan serat kain yang berbeda dengan dry fit lokal. Bentuk dry fit hexagonal menyerupai sarang lebah berbentuk segi enam.


Dry Fit Super

Jika ingin bikin jersey printing sebaiknya pilih baju yang memiliki serat kain bagus, seperti halnya untuk dry fit super. Sesuai dengan namanya kualitas bahan yang ditawarkan juga super karena memang sangat berkualitas.

Pada dasarnya kualitas baju sangat bergantung dari jenis bahan dan teknik yang digunakan. Sementara bahan yang membedakan yaitu pada jenis bahan dan serat kandungan polyesternya,.