Baik untuk Kesehatan, Produk Homecare Natura Jadikan Kamu Raih Cuan Banyak

Rabu, 14 September 2022 | 15:01 WIB
0
24
Baik untuk Kesehatan, Produk Homecare Natura Jadikan Kamu Raih Cuan Banyak
Produk Natura

Kenaikan permintaan produk pembersih rumah tangga meningkat selama pandemi Covid-19. Khususnya untuk produk-produk pembersih yang ramah lingkungan (eco friendly).

Selain dapat melindungi rumah dari bakteri dan virus, produk pembersih ini juga tidak akan merusak lingkungan. Berdasarkan penelitian, menunjukkan bahwa masyarakat yang peduli terhadap produk ramah lingkungan di Tanah Air meningkat sebesar 112 persen.

Bagi kamu yang terinspirasi untuk menjalani gaya hidup ramah lingkungan, kamu dapat memulainya dari rumah sendiri. Pastikan, kamu lebih teliti lagi dalam memilih produk pembersih rumah yang aman untuk keluarga dan lingkungan.

Seperti, menggunakan bahan ramah lingkungan surfaktan (senyawa dalam pembuatan sabun) dan formula dari alam yang bisa diperbaharui. Kemudian, proses karbon rendah karena menggunakan energi biomasa untuk pabrik deterjen bubuk (NSD)

Manfaat lainnya, produk pembersih yang eco friendly membuat kita hemat dalam menggunakan air, lantaran dibuat dari formulasi cepat bilas. Kemasannya pun dibuat dari bahan yang bisa didaur ulang, serta menggunakan lebih sedikit bahan kimia, seperti surfaktan dan parfum yang ramah lingkungan.

Keuntungan lain dari produk homecare eco friendly memakai parfum atau pewangi yang ramah lingkungan. Maka, aman untuk pernafasan dan tidak membahayakan kesehatan tubuh manusia.

Melihat hal di atas, saat ini hadir produk-produk homecare yang ramah lingkungan serta baik bagi kesehatan, yakni Natura.

Adapun berbagai produk dari Natura terdiri dari hand sanitizer, desinfektan spray non alkohol serta alkohol , desinfektan food grade, pembersih kaca, sabun cuci tangan, detergen, softener pewangi pakaian, sabun cuci piring, dan lain-lain.

Keunggulan dari produk Natura di antaranya, telah teruji laboratorium terakreditasi Kementerian Kesehatan RI; produknya antibacterial dimana sangat berguna untuk saat pandemi maupun setelah pandemi; bisa sebagai sanitizer dan desinfektan sekaligus; dan tidak mengiritasi kulit sekaligus aman digunakan setiap harinya.

Selanjutnya, produk homecare dari Natura juga mengandung essential oil bahan natural; parfume premium; dan harga terjangkau untuk masyarakat. Boleh dikatakan produk Natura sudah laku terjual puluhan ribu produk. Hal itu dapat dilihat sendiri langsung di marketplace Natura.Salah satu customer Nia mengatakan produk homecare Natura, selain bisa sebagai hand sanitizer dan desinfektan, juga tidak mengiritasi kulit.

“Produk Natura tidak membuat kulit pecah-pecah atau terkelupas, produk wangi tahan lama, pembersih antibacterial bisa digunakan untuk membersihkan apa aja dan bukan hanya untuk tangan atau permukaan benda,” jelasnya kepada awak media, di Jakarta, Senin (12/9/2022).

Sementara customer lainnya yakni Malik menuturkan produk homecare Natura dapat dipakai untuk perabotan rumah tangga lainnya serta hasilnya sangat bagus.

“Cocok juga untuk perkantoran, instansi pemerintah, rumah sakit, restoran dan pusat perbelanjaan,” ungkap Malik.

Produk-produk Natura saat ini tersedia di seluruh marketplace resminya. Seperti, di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Akulaku, dan website resmi Natura di https://naturaindonesia.id/. Di samping itu, kamu juga dapat memesan produk Natura di WhatsApp 081210001813.

Selain di marketplace, produk Natura juga hadir di TikTok dan Instagram resmi naturaindonesia.id. Lalu, bagi kamu yang ingin jadi reseller Natura, caranya sangat mudah. Yaitu kamu hanya minimal membeli 12 produk Natura (boleh campur produk apa aja, red). Dan, juga bagi dropship, kamu bisa membeli produk Natura di marketplace.

Keuntungan menjadi reseller Natura antara lain, profit up sampai 30 persen, menambah penghasilan sampingan, dan foto produk serta konten sudah disiapkan oleh tim marketing Natura. Jadi kamu hanya perlu menjual produk Natura saja.

Toko utama Natura juga hadir di Mangga Satu No 2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.. Untuk pembelian grosir, kamu juga bisa langsung ke tempat kami dengan menghubungi terlebih dahulu (appointment) di nomer WA 081210001813.

Sedangkan, toko cabang khusus pembelanjaan di Tokopedia kami ada di Pluit, Jakarta Utara; Surabaya, Jawa Timur; Palembang, Sumatera Selatan; Makassar, Sulawesi Selatan; dan Medan Sumatera Utara.