Red Mitra Rilis Produk Unik yang Menghadirkan Kenyamanan Dalam Eksplorasi Seks

Kamis, 18 Mei 2023 | 10:50 WIB
0
62
Red Mitra Rilis Produk Unik yang Menghadirkan Kenyamanan Dalam Eksplorasi Seks
Produk Redmitra.

Jakarta - Obat kuat mampu membantu pria agar lebih percaya diri di ranjang sehingga membuat hubungan intim semakin menyenangkan, menggairahkan, sekaligus tahan lama. Obat ini dapat diperoleh dengan mudah baik di apotek maupun toko obat tanpa perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Masalah performa seks, seperti ejakulasi dini, penurunan libido, juga impotensi, dampaknya cukup fatal, mulai dari menurunkan rasa percaya diri hingga membebani pikiran pria. Untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan tersebut, Anda harus minum obat kuat yang terpercaya. Banyak jenis obat kuat yang tersedia di pasaran, salah satu dari yang terbaik adalah obat kuat persembahan Redmitra.

Redmitra berada di bawah naungan PT Redmitra Prima Perkasa, berdiri sejak Juni 2020, beralamat di Perumahan Banjarwijaya, Kota Tangerang, Pinang, Cipete 15142 Indonesia.

Bagi yang penasaran, kamu bisa mengenal berbagai produk Redmitra melalui akun medsos di bawah ini:

Redmitra: https://www.youtube.com/c/REDMITRAProduction ,

Instagram Redmitra: https://www.instagram.com/redmitra_id/  

Tiktok Redmitra: https://tiktok.com/@redmitraindonesia

Facebook Redmitra: https://www.facebook.com/redmitra.id/

Twitter Redmitra: https://twitter.com/redmitra_id

 Sebagai informasi, PT. Redmitra Prima Perkasa sudah memiliki izin secara resmi seperti SIUP/NIB dan Ijin Edar Alat Kesehatan (IPAK). Redmitra Indonesia sendiri merupakan Perusahaan yang fokus terhadap kebutuhan seksualitas 21+, di mana kualitas dan efektivitas produknya berhasil mempertahankan reputasi perusahaan ini, sehingga berdampak terhadap perluasan pasar global yang disasar olehnya, di mana Redmitra sukses membantu banyak orang untuk memperoleh pengalaman seksualitas yang begitu menyenangkan.

“Redmitra Indonesia dibangun oleh Bapak Harryanto Wen sejak tahun 2019, dimulai dari 1 toko online hingga kini menjadi 10 toko online dan 13 karyawan,” ujar perwakilan dari Redmitra kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Selain obat kuat, Redmitra juga menyediakan macam-macam kebutuhan seksual dewasa mulai dari sextoys seperti dildo, vibrator, masturbator, alat masturbasi, cockring, kondom silikon, kondom gerigi, kondom tipis, kondom unik, lubricant seks, BDSM kit, parfume feromon, kegel ball, pussy silikon, anal equipment, penis pump, dan pembesar penis.

Redmitra juga menyediakan obat ejakulasi dini seperti delay spray, tisu delay Suplemen Testosteron booster merek Herqowmax (BPOM TR203341951).

“Dari sekian banyak produk kami, ada lima produk yang paling dicari masyarakat antara lain, masturbator, vibrator, cockring, lubricant, dan suplemen Testosteron Booster,” ujar perwakilan Redmitra terhadap Pers.

Adapun kelebihan produk Redmitra dengan kompetitor sejenis antara lain, memberikan garansi 12 bulan untuk produk vibrator, privasi yang aman dan terjaga, lalu fasilitas gratis ongkir, kemudian reward point, serta harga reseller yang kompetitif.

Sementara itu secara terpisah, salah satu customer Redmitra, sebut saja Hadi, mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjadi langganan produk Redmitra selama setahun lebih. Di mana menurutnya selain terpercaya, produk Redmitra juga aman dipakai maupun dikonsumsi.

 “Produk Redmitra memberikan kenyaman dalam eksplorasi seks diriku dan menjaga privasi dalam pembelian. Produknya sangat berkualitas serta unik. Lalu, pelayanannya pun oke banget! Cepat, aman dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ungkapnya.

Masih dari keterangan Hadi, bahwa seringkali Redmitra memberikan edukasi seks sehat kepada customer pun masyarakat melalui postingan-postingan di medsos maupun websitenya.

“Edukasinya bahwa setiap mencapai orgasme baik laki-laki maupun perempuan akan menghasilkan oksitosin (molekul cinta) yang membuat orang merasa hangat, menginduksi perasaan optimis, serta meningkatkan harga diri dan kepercayaan.

Jadi, setiap orang berhak untuk memiliki pengalaman seksualitas yang menyenangkan,” jelasnya menirukan edukasi dari Redmitra.

Adapun ke depannya perusahaan Redmitra akan melakukan inovasi untuk pengembangan produknya. Perusahaan ini akan meluncurkan produk lubrikan seks kemasan 200 ml di Q4 2023. Selain itu, Redmitra juga mulai melakukan penetrasi terhadap pasar offline seperti apotik, toko obat, dan lain-lain, agar semakin dekat dengan customer.

Bagi kamu yang ingin membeli produk-produk Redmitra dapat menghubungi website resmi Redmitra https://redmitra.com . Selain itu, kamu juga bisa membelinya di empat marketplace Redmitra, di antaranya,

Tokopedia: https://tokopedia.com/redmitraofficial

Shopee: https://shopee.co.id/redmitraofficialshop

Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/redmitracom

Blibli: https://www.blibli.com/merchant/redmitraid/RED-70035 .