Ingin Dapat Pasangan Idaman, Sukses Berbisnis Hingga Hutang Lunas? Hubungi Abdul Malik yang Jadi Solusi Masalah Kamu

Senin, 23 Oktober 2023 | 13:43 WIB
0
50
Ingin Dapat Pasangan Idaman, Sukses Berbisnis Hingga Hutang Lunas? Hubungi Abdul Malik yang Jadi Solusi Masalah Kamu
Abah Abdul Malik

Jakarta- Abah Abdul Malik merupakan Penasehat Spritual yang hadir di kota Jakarta. Abah Malik sapaan akrabnya, hadir untuk mengatasi kemelut dunia yang semakin kisruh dengan keselarasannya. Abah Malik hadir guna menjawab permasalahan yang tidak lagi bisa diatasi secara fisik dan tampak mata.

Menjadi Penasehat Spiritual, tidak sepenuhnya membawa hidup kita lepas dari permasalahan. Masalah yang kerap ditemui yakni adanya paradigma di masyarakat bahwa seorang paranormal merupakan orang yang serba bisa dalam mengatasi segala masalah tanpa menimbulkan masalah baru.

Mulai masalah dompet hilang hingga cewek hilang, masalah pelet hingga bantu nagih hutang, semua ditumpahkan pada Abah seolah- olah Abah adalah “tong sampah” tempat penampungan permasalahan hidup manusia.

Mayoritas seorang penasehat spiritual atau paranormal sering hanya ahli dalam satu atau dua bidang saja. Sangat jarang dijumpai seorang paranormal yang menguasai seluruh keahlian supranatural sekaligus.

Namun demikian, Abah Malik memiliki semua keistimewaan itu. Karena Abah tak hanya diberikan gift oleh Yang Maha Kuasa, melainkan mempunyai bakat sejak kecil. Oleh karena keturunan, pembelajaran, dan kondisi yang sering memaksa harus dihadapi secara gaib.

Abah Malik sering kedatangan orang-orang yang ingin membantu menyelesaikan masalah dalam hidup mereka. Seperti dari relasi, kawan ke kawan atau kekuatan mulut ke mulut, juga jaringan yang meluas akibat efek teknologi komunikasi dari media sosial serta website.

Abah Malik melayani beragam macam keluhan dan aduan. Baik itu persoalan di tempat kerja, persoalan dari zaman purba; yaitu cinta dan asmara, persoalan jual beli, yang mana kesemua persoalan itu mempunyai sub permasalahannya lagi.

Di antaranya, masalah cinta itu berarti bisa masalah pasangan, masalah segera jodoh, masalah perselingkuhan, dan lain sebagainya. Masalah jual beli juga melingkupi perdagangan, kecurangan, kelancaran, dan lainnya.

Ada lagi masalah di tempat bekerja adalah masalah saling sikut, masalah ingin memagar diri dari serangan yang tidak suka, atau malah perlunya pengasihan untuk menarik orang lain, dan masih banyak lagi.

Abah Malik mempunyai banyak layanan dan keilmuan yang sangat mumpuni, disebabkan telah terlatih sejak dini selain Gift dan bakat yang dipunyai. Abah Malik kerap terus menerus belajar baik secara formalitas maupun mengembangkan diri lewat segala media dari yang disediakan bumi, melakukan perjalanan gaib; seperti meraga sukma maupun non-gaib; seperti berkunjung ke makam keramat yang memberikan berkah lewat meditasi syahdu dan keheningan sunyi.

Abah Malik adalah pribadi yang gemar belajar dan meneruskan pelajaran lewat pengajaran. Abah Malik seorang Penasehat Spritual yang bekerja melayani dengan rendah hati dan sepenuh hati untuk konsultasi apa saja tentang persoalan hidup.

Terkait mahar untuk layanan produk dan keilmuan, dapat dibahas lebih lanjut dan lebih jelas di WA Abah Malik yaitu di nomer WhastApp 08892508184 dan Email: solusiabahabdulmalik@gmail.com. Atau bisa mengunjungi di website resmi kita di abahabdulmalik.com

Mudah-mudahan apa yang menjadi permasalahan kamu dapat segera terselesaikan melalui jalan supranatural seperti semua langganan Abah Malik yang berasal dari berbagai kalangan. Baik pejabat sekalipun, atau hanya ibu rumah tangga yang mengabdi mengurus keluarga.