Media Ruang Cerita Komunitas Indonesia

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat.

Jumat, 25 November 2022 | 06:20 WIB
0
113
Media Ruang Cerita Komunitas Indonesia
Sumber: sensasi.net

Sensasi adalah forum publikasi karya anak bangsa mulai dari kata-kata bijak, cerita pendek, Tokoh Inspiratif dan lain sebagainya.

Pemanfaatan karya karya anak bangsa di Sensasi telah banyak digunakan di buku buku pelajaran Bahasa terbitan Kemendikbud, dikembangkan kedalam bentuk Film Pendek Cerpen, Kata Bijak, Animasi, hingga pengembangan kreatif lainnya di berbagai platform.

Di sensasi sobat dapat membaca kumpulan karya anak bangsa secara gratis. Jika sobat seorang penulis atau memiliki hobby dalam menulis cerita, kata bijak, sobat dapat bergabung dengan kami dan “mempublikasikan” hasil karya sobat di sini agar dapat dibaca oleh banyak orang dari seluruh Indonesia, GRATIS! dan tanpa akan dipungut biaya sepeser pun.

Sensasi di dirikan pada 30 September 2022 oleh Bian Dinnurjand, salah satu CEO Founder sekaligus developer Sensasi. Sensasi berupaya menjadi situs forum terbaik nomor satu di Indonesia siap membantu dan menerbitkan karya-karya sobat sekaligus menjadi situs media online bermoderasi terbesar yang pernah ada, banyak karya-karya menarik yang terbagi menjadi beberapa kategori/genre yang bisa kamu baca dan menikmati di situs kami.

Besar harapan kami agar kedepannya website ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat, khususnya bagi para pecinta karya seni dan penulis cerita di tanah air, dari yang sudah profesional hingga yang masih newbie sebagai media pembelajaran yang positif dalam mengasah kreativitas juga pengembangan minat dan bakat putra putri indonesia.

Sensasikan karyamu diruang Sensasi!.

Slogan

Platform komunitas Indonesia tempat berbagi cerita dan saling terhubung melalui kekuatan cerita antara pembaca dan penulis.