Element band Resmi Rilis Single Baru berjudul “Perih Tanpa Cinta”

Senin, 21 Februari 2022 | 10:49 WIB
0
78
Element band Resmi Rilis Single Baru berjudul “Perih Tanpa Cinta”
Element resmi merilis single terbaru berjudul

Jakarta – Group Band asal kota Bandung yaitu Element tepatnya dihari Ulang tahunnya yang ke-23 tahun resmi merilis single terbaru ciptaan “Ibank” eks basis Element berjudul “Perih Tanpa Cinta”. Element sendiri resmi merilis single barunya dalam rangka untuk memperingati berdirinya groub band yang pernah hits dengan singlenya berjudul “Rahasia Hati”. Untuk video klip resmi dari single tersebut bisa dinikmati di youtube “Element Band”.

            Kita ketahui bahwa groub band Element semenjak bulan Desember 2021 sudah merilis album LiveVersion yang berisikan aransemen lagu element dengan versi Live yang sudah dinikmati secara digital. Dalam akun media sosialnya Vocalis Group Element yaitu Ferdy Tahier juga mengungkapkan bahwa rilisnya album Liversion dalam rangka produktivitas groub band tersebut untuk terus berkarya di industri musik indonesia. Kemudian dibulan Februari 2022 grub band ini resmi melempar single terbarunya berjudul “Perih tanpa Cinta”.

            Yang menarik dalam single ini adalah single tersebut ciptaan dari mantan Basis Element yaitu “Ibank” yang sudah keluar dari band tersebut. Menurut rencana sebelumnya single ini akan rilis ditahun 2018, tapi dikarenakan basis Element yaitu “Ibank” yang saat itu tidak hadir dalam launching maka single baru ini harus tertunda beberapa tahun. Dan karena hal itulah basis Element akhirnya mengundurkan diri dari group band yang telah membesarkan namanya tersebut. Dan akhirnya di Ulang Tahun Element yang ke-23 tahun barulah moment itu didapatkan dan akhirnya bisa merilis single baru berjudul “Perih Tanpa Cinta”.

            Dan diperjalanan cerita pada tanggal 14 Februari 2022 ceritanya berbeda bahwa ternyata mantan basis Element yaitu “Ibank” memberikan kado hadiah indah dihari jadi Element yang ke-23 dengan mengijinkan merilis single terbaru Element berjudul “Perih Tanpa Cinta”. Hal ini juga memupus rumor bahwa hubungan antara Element band dan Ibank berjalan tidak baik. Dikarenakan diberitakan rumor bahwa Element dan ibank sempat berselisih setelah pengunduran diri Ibank dari group band Element.

            Dosen Spesialis Medikal Bedah yaitu “Prima Trisna Aji” menyampaikan bahwa group band Element sendiri adalah salah satu group band legend dari Indonesia yang sudah merilis 9 Album beserta single terbaru berjudul “Kuhidup karena cintamu”, “Bahagia Tanpa diriku” dan single yang terbaru berjudul “Perih Karena Cinta”. Selain itu group band Element adalah salah satu band yang memecah rekor didunia permusikan indonesia dikarenakan band yang seluruh personilnya adalah model yang masih aktif dalam bermusik hingga sekarang. Album yang sudah dirilis Element band antara lain : Kupersembahkan Nirwana (2001), Paradoks (2002), Album Perjalanan 1999 – 2003 (2003), Dialog (2004), Resonansi (2005), Neo Resonansi (2006), Terang (2008), Save The Best For Last (2014) dan yang terakhir New World Resonansi (2020). *Red