Penyakit yang Ditangani di Unit Spesialis Neurologi

Organ otak yang tidak mendapatkan cukup pasokan darah akan berakibat pada terganggunya fungsi area tubuh yang dikendalikan bagian otak tersebut.

Jumat, 10 September 2021 | 14:07 WIB
0
118
Penyakit yang Ditangani di Unit Spesialis Neurologi
https://bmhs.co.id/

Segera tangani penyakit yang Anda maupun keluarga anda derita melalui layanan kesehatan terbaik. Ada banyak sekali penyakit yang berhubungan dengan gangguan pada sistem saraf, diantaranya:

Baca Juga: RSM Oncology BMHS Hadirkan Pemeriksaan Skrining hingga Bedah Onkologi

Headache/Sakit Kepala

Sakit Kepala sangat banyak dialami oleh masyarakat dengan bermacam variasi, saperti migren dan sakit kepala di bagian belakang. Jika Anda merasakan sakit kepala, sebaiknya segera periksakan ke dokter agar mendapatkan penanganan tepat sebelum kondisi tersebut kian memburuk.

Tumor Otak

Tumor yang muncul di organ otak tentunya harus segera mendapatkan penanganan yang tepat agar tidak semakin parah, dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Diagnosis penyakit ini biasanya dilakukan dengan prosedur pemeriksaan saraf; mulai dari MRI, hingga CT Scan, tergantung indikasi.

Stroke

Stroke perlu mendapatkan penanganan medis secara cepat. Stroke merupakan kondisi medis yang terjadi akibat adanya gangguan pasokan darah ke otak. Organ otak yang tidak mendapatkan cukup pasokan darah akan berakibat pada terganggunya fungsi area tubuh yang dikendalikan bagian otak tersebut. Hal ini mengakibatkan kerusakan pada fungsi otak bahkan kelumpuhan pada bagian tubuh tersebut.

Baca juga: Intip Layanan Bunda Neuro Center, Unit Spesialis Neurologi BMHS yang Berkualitas

Untuk informasi selengkapnya cek disini. Demikian penjelasan dari saya, semoga bermanfaat.

***