Kanker Hingga Stroke, Air Ajaib Ini Terbukti Ampuh Sembuhkan Berbagai Penyakit

Rabu, 1 Februari 2023 | 15:52 WIB
0
253
Kanker Hingga Stroke, Air Ajaib Ini Terbukti Ampuh Sembuhkan Berbagai Penyakit
Air Milagros.

Jakarta- Telah dipastikan bahwa kebutuhan air tidak akan bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Tak hanya karena tubuh manusia terdapat sekitar 55 persen, namun manusia  tak akan bisa tumbuh dan berkembang tanpa air.

Bahkan banyak orang yang meyakini bahwa air putih bisa jadi obat untuk menyembuhkan penyakit. Tentu air akan menghidrasi tubuh sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Patut dicatat, kebutuhan air setiap orang itu berbeda-beda, tergantung pada usia, aktivitas keseharian maupun kondisi penyakitnya. Saat ini banyak orang yang tidak mengetahui khasiat air minum Milagros (Alkali-basa).  Boleh dikatakan air Millagros adalah air ajaib yang terbukti mampu menyembuhkan banyak penyakit yang diidap manusia.

Selain untuk menghilangkan dahaga, air minum Milagros (Alkali-basa) dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan kadar keasaman tubuh yang tinggi (asidosis) dengan cara yang mudah serta murah.

Adapun berbagai macam penyakit yang mampu disembuhkan oleh air Milagros antara lain, kolestreol, asam urat diabetes, darah tinggi, darah rendah, stroke, asma, TBC, paru-paru, jantung, batuk, pilek, demam, vertigo, migrain, maag, asam lambung, liver, typus, batu ginjal, batu empedu, usus buntu, herpes, muntaber, ambiyen, tumor, miom, kista, kanker serviks, kanker  payudara, kanker otak, sakit gigi, mata minus/ plus, mata silender, katarak, luka, penyakit kulit, dan lain-lain.

Pengguna air Milagros yaitu Khairul seorang karyawan swasta di salah satu bank Jakarta, mengatakan, bahwa ibunya dapat pulih dari serangan stroke setelah minum secara rutin air Milagros.

“Alhamdulilah dibarengi dengan konsultasi dokter dan minum air ajaib Milagros rutin selama 4 bulan lebih, ibu saya dapat sembuh dari stroke. Saat ini pelan-pelan sudah bisa beraktivitas kembali. Walaupun baru 80 persen. Tapi saya snagat senang,” tutur Khairul kepada awak media, di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Sementara itu, John Abi wirausaha dari Bekasi mengaku senang karena sakit gigi dan gusi bengkaknya bisa sembuh dengan rutin terapi Milagros selama dua bulan penuh.

Menurut Abi, dirinya sangat takut datang ke dokter gigi atau klink dokter gigi, sehingga hanya dengan berkumur dan minum air Milagros, penyakit sakit gigi dan gusi bengkaknya bisa hilang.

“Puji Tuhan, dengan kumur-kumur air ajaib Milagros satu menitan dan kemudian ditelan, selama 2 bulan dimana saya tiap malam rutin berkumur dan minum air Milagros, sakit gigi dan gusi bengkak saya bisa hilang,” tuturnya sumringah kepada wartawan.

Sedangkan Amelia yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yang tinggal di Tangerang merasa bersyukur lantaran penyakit kanker serviks dan batu ginjal yang diidapnya dapat sembuh total dengan rutin konsumsi air Milagros selama 6 bulan.

“Saya rutin konsumsi air ajaib ini rutin selama 6 bulan. Selain pasrah berdoa kepada Allah SWT, saya juga terapi minum air ajaib Milagros sebanyak 9 dus besar, penyakit kanker dan batu ginjal saya hilang. Luar biasa air ajaib Milagros,” jelasnya.

Sekedar informasi, satu dus Milagros yang botol kecil isi 18 botol Rp360.000 termasuk menjadi member. Sedangkan, satu dus Milagros yang botol besar isi 12 botol Rp.410.000 include member. (Belum termasuk ongkos kirim).

Bagi kamu yang ingin membeli air ajaib Milagros bisa melalui agen resmi kita di FM Milagros yang berada di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Kamu bisa menghubungi kita di nomer WhatsApp: 08892508184 (Ferro) atau Email: emailjabodetabek.id@gmail.com. Kamu harus membeli di agen resmi Milagros agar keaslian air Milagros dijamin.

Selain kamu bebas penyakit nantinya usai minum air Milagros, kamu juga bisa gabung di sini untuk mendapatkan keuntungan Finansial dari Milagros. Cukup daftar sekali seumur hidup dengan memakai KTP. Nantinya, ada bimbingan atau pembelajaran untuk menjalankan bisnis Milagros dari para mentor kita. Mudah dan Praktis. Bebas penyakit dan kamu dapat penghasilan tak terbatas.