4 Desain Memasang Wall Panel Pada Kolam Renang

Desain kolam berbentuk segi delapan biasanya berada pada ruangan terbuka.

Jumat, 16 April 2021 | 17:56 WIB
0
53
4 Desain Memasang Wall Panel Pada Kolam Renang
Ingin Memasang Wall Panel Pada Kolam Renang? Berikut 4 Desain Yang Perlu Anda Ketahui

Kolam renang akan tampak menarik apabila dipadukan dengan beberapa pelengkap seperti ban pelampung, kursi santai hingga lampu disekitarnya. Akan tetapi, selain itu semua ternyata dengan memasang wall panel pada dinding kolam renang memiliki keunikan tersendiri yang pastinya akan memanjakan siapapun yang melihatnya.

Sebelum Anda memutuskan untuk memasang wall panel pada dinding kolam renang, berikut 4 desain yang perlu Anda ketahui untuk jadi referensi Anda dalam menentukan wall panel yang tepat sesuai dengan bentuk kolam renang miliki Anda. Antara lain sebagai berikut:

Baca Juga: 5 Alasan Anda Perlu Memilih 3D Wall Panel Untuk Dinding Kolam Renang!

  1. Kolam Berbentuk Setengah Lingkaran
    Apabila Anda pemiliki kolam yang berbentuk setelah lingkaran dan berada diruangan terbuka, Anda dapat mengaplikasi dengan wall panel berbentuk batu alam agar menciptakan kesan alami.

  2. Kolam Berbentuk Persegi Panjang
    Jika Anda pemilik kolam dengan bentuk persegi panjang Anda dapat menempatkan wall panel pada dinding pembatas kolam agar terlihat menarik dan memberikan kesan yang berbeda. Selain itu, Anda juga dapat meletakkan hiasan tanaman pada area dinding pembatas tersebut agar menciptakan kesan elegan.

  3. Kolam Berbentuk C
    Untuk Anda yang menginginkan kesan sederhana tetapi terlihat menarik Anda dapat menggunakan konsep kolam berbentuk C yang ditambahkan dengan dinding wall panel disekitar kolam. Sehingga akan menarik perhatian bagi siapapun yang sedang berenang ataupun bersantai di area tersebut.

  4. Kolam Berbentuk Segi Delapan

    Desain kolam berbentuk segi delapan biasanya berada pada ruangan terbuka. Selain itu, kolam berbentuk segi delapan dapat diterapkan pada hunian sederhana dan minimalis dengan menambahkan ornamen wall panel pada area sekitarnya agar lebih menciptakan keindahan pada hunian Anda.


Baca Juga:
Unik dan Kekinian, Berikut Keunggulan Mosaicart untuk Dinding Kekinian

Nah, berikut tadi merupakan 4 desain dengan penerapan yang berbeda pada masing-masing bentuk kolam renang yang dapat Anda jadikan referensi.

Jika Anda ingin mengaplikasikan wall panel pada hunian Anda, Anda dapat mengunjungi Mosaicart untuk melihat berbagai desain menarik lainnya.

*"*