Ubah Pola Pikir Kamu, Dapatkan Buku Inspirasi yang Keren di Toko Buku Eureka

Selasa, 1 November 2022 | 13:58 WIB
0
56
Ubah Pola Pikir Kamu, Dapatkan Buku Inspirasi yang Keren di Toko Buku Eureka
Toko Buku Eureka

Jakarta- Begitu banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan membaca buku. Tak hanya sekadar mengisi waktu luang, membaca buku tentunya bakal menambah wawasan, mendapatkan cara baru memandang dunia, bahkan mampu mencegah kepikunan dini.

Selain itu, membaca buku juga bisa menjadi terapi, termasuk menumbuhkan motivasi serta membangkitkan semangat, terutama bagi yang sedang merasa terpuruk dan membutuhkan kembali dorongan untuk bergerak keluar dari kondisi mental yang sulit.

Bila kamu tengah mencari buku untuk mengembalikan semangat, memperkuat mental, sekaligus mendapatkan hiburan yang menyenangkan, berikut ada buku bagus yang bisa kamu baca.

Yaitu buku ‘ The Power of Habit’, karya Charles Duhigg. Buku tersebut mengajak kamu mengenali diri sendiri sehingga bisa mengendalikan diri serta mengubah pola pikir kamu dalam menghadapi dan menyikapi setiap kondisi dalam kehidupan.

Charles Duhigg dengan bahasa yang mudah dipahami serta mengalir lugas, mengungkapkan, secara sistematis kebiasaan seseorang sangat berpengaruh terhadap kehidupan melalui sebuah kejadian yang akan terkait dalam diri orang itu.

Buku ‘The Power of Habit’ menginformasikan kamu pemahaman agar membangun kebiasaan baru yang lebih baik lagi. Yakni, dimulai dari hal-hal kecil.

Kamu akan dituntun melakukan tahap awal untuk membuat lingkaran kebiasaan yang dapat menjelaskan bagaimana suatu kebiasaan terbentuk menjadi hal yang otomatis dilakukan oleh individu.

Tiga tahapan yang perlu dipahami antara lain, tanda, rutinitas, dan ganjaran. Charles Duhigg juga menjelaskan cara membuat pola kebiasaan dengan cara yang sangat mudah diterapkan oleh pembacanya dalam diterapkan di kehidupan sehari-hari. Penasaran kan?

Dapatkan buku karya Charles Duhigg dengan membelinya di Toko Buku Eureka. Kamu dapat mengunjungi Instagram: @eurekabookhouse atau website resminya www.eurekabookhouse.com. 

Sebagai informasi, Eureka Book House adalah toko buku yang menjual berbagai macam buku lengkap, buku novel, buku pelajaran, buku self improvement, berbagai alat tulis sekolah, dan berbagai alat tulis kantor.

Selain itu, Eura Book juga memberikan kamu kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan buku murah, ATK, gaya hidup, mainan & hobi, olahraga & outdoor dan [DA4] handmade, hanya dengan mengakses ke situs eurekabookhouse.co.id.

Dengan fasilitas yang disediakan Toko Buku Original Eureka Book House[DA5] , kamu akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang kamu inginkan.

Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran- penawaran yang pastinya menarik untuk kamu. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di website kami untuk kenyamanan kamu berbelanja.

Produk pesanan akan kami antar ke rumah kamu dengan pelayanan ekspedisi yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik.

Dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antar bank, GoPay dan AkuLaku. kami menawarkan metode pembayaran yang pastinya mudah dan aman demi kenyamanan kamu berbelanja.

Temui kami di Jl. H. Baping No.100, Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta 087888337555.