Hubungan Intim yang Sehat Solusi Keharmonisan Pasangan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:21 WIB
0
19
Hubungan Intim yang Sehat Solusi Keharmonisan Pasangan
Pasangan harmonis pakai GTOP.

InfoWarga - Kualitas hubungan intim merupakan salah satu faktor keharmonisan rumah tangga. Tentu saja hubungan intim di sini dilakukan dengan pasangan yang sah (resmi).

Namun, kamu tahu nggak sih, selain keharmonisan, hubungan intim yang teratur juga berdampak pada kesehatan. Salah satunya, hubungan intim dapat membakar sekitar 70-120 kalori pada wanita dan 77 hingga 155 kalori pada pria.

Seksolog Universitas New York Yvonne K Fulbright mengungkapkan orang yang aktif secara seksual mempunyai daya tahan tubuh (imunitas) yang lebih baik terhadap kuman dan virus.

Bahkan para peneliti di Wilkes Universitas Pennsylvania menemukan fakta orang yang melakukan hubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat antibodi yang lebih tinggi.

Bagi perempuan yang secara teratur melakukan hubungan seksual akan membuat otot dasar panggulnya lebih kuat. Di samping itu, penelitian itu juga  menunjukkan adanya hubungan antara seks dan tekanan darah rendah.

Selain itu, kehidupan seks yang baik, sangat bagus untuk kesehatan hati dan menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan detak jantung termasuk membantu menjaga keseimbangan kadar estrogen dan testosterone.

Bagi pria yang sering ejakulasi, setidaknya 21 kali sebulan, lebih kecil kemungkinannya untuk terkena kanker prostat. Hubungan seksual yang baik juga bisa meningkatkan kualitas tidur. Usai orgasme, hormon prolaktin dilepaskan yang menyebabkan perasaan rileks dan mengantuk.

Selain itu hubungan seks juga bisa meredakan stress. sentuhan dan pelukan dapat melepaskan hormon perasaan-enak yang dialami tubuh. Gairah seksual mampu melepaskan zat kimia otak yang meningkatkan sistem kesenangan.

Nah untuk menjalani kehidupan yang sehat tak hanya berolahraga, tetapi juga harus bisa menyeimbangkan antara kesehatan fisik dan psikologis. Konsumsi makanan sehat, gizi yang proporsional serta tidur teratur.

Banyak cara yang dapat dilakukan ketika mengalami penurunan gairah seksual. Bagi yang mengalami stres bisa dengan latihan pernapasan, meditasi atau konsultasi pada profesional.

Kemudian, juga dengan mengonsumsi suplemen kesehatan untuk membantu membangkitkan gairah seksual. Hanya saja, jangan terlalu banyak mengonsumsi suplemen yang mengandung bahan kimia bila tak ingin meninggalkan efek samping yang fatal.

Banyak suplemen kesehatan dari bahan herbal alami yang tak kalah ampuh meningkatkan gairah seksual, salah satunya GTOP. Ya, GTOP menggabungkan zat-zat berkhasiat seperti kandungan pada ginseng dan cordyceps.

GTOP selalu senantiasa tersedia bagi pasangan suami istri yang membutuhkan. Untuk memenuhi kebutuhan pasangan suami istri, maka sachet GTOP di kemas di dalam kotak kecil dan kotak besar, agar dapat memenuhi kebutuhan sesuai jangka waktu yang diharapkan.

Berikut penjelasannya:

Pertama, satu achet GTOP dapat memenuhi kebutuhan keharmonisan selama satu minggu.

Kedua, satu kotak kecil terdapat empat sachet, untuk kebutuhan satu bulan

Ketiga, satu kotak besar terdapat 12 kotak kecil, untuk kebutuhan satu tahun

Bagi kamu yang penasaran dengan supplemen kesehatan GTOP, dapat memesannya di sini.